Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Momen Haru, Keledai Ini "Menangis" Saat Bertemu Lagi dengan Majikannya

Ismael Fernandez bergegas menuju peternakan keluarga di Malaga, begitu pemerintah setempat melonggarkan aturan lockdown untuk mencegah wabah.

Pelonggaran itu tak hanya membuatnya bisa mengunjungi saudaranya, namun juga keledai peliharaan kesayangan yang bernama Baldomera.

Momen mengharukan itu terjadi ketika dua sahabat yang dua bulan tak bersua bertemu, dengan Fernandez manangis dan Baldomera meringkik keras.

Fernandez mengaku tidak habis pikir bagaimana peliharaannya itu bisa mengetahuinya, dan merekam momen ketika dia mendekat di peternakan El Borge.

Dalam video, terlihat Baldomera berlari ke arah pria 38 tahun itu, yang kemudian membelai seraya menanyakan ke mana saja dia selama ini.

Dilansir Daily Mail Jumat (22/5/2020), Fernandez kemudian mulai bangkit di mana dia terisak, dengan Baldomera meringkik seakan ikut menangis.

"Saya tak mau kalian mendengar tangisan saya, karena di sini adalah perwujudan kasih tak bersyarat," tulisnya di Facebook, disertai swafotonya bersama Baldomera.

Pria yang juga direktur pemasaran itu mengungkapkan, Baldomera kelihatan juga mengalami momen emosional karena tak bertemu selama wabah virus corona.

"Baldomera seperti terlihat menangis ketika dia melihat saya bersedih. Ini adalah pengalaman paling menyentuh yang pernah saya alami," ucapnya.

Pertemuan manis keduanya kemudian mengilhami Fernandez untuk membuat akun Instagram dengan nama @Baldomerayyo (Baldomera dan saya).

Unggahan pertama di sana adalah swafoto Fernandez dan sang keledai peliharaan.

https://www.kompas.com/global/read/2020/05/23/201705570/momen-haru-keledai-ini-menangis-saat-bertemu-lagi-dengan-majikannya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke