Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Mencari Sate Taichan Terbaik di Jakarta, Cobain 5 Lokasi Berikut

Kompas.com - 30/03/2024, 14:58 WIB
Anis Nur Aini,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Pencinta kuliner sate pasti tentu tak asing dengan sate taichan. Kuliner sate yang terinspirasi dari Yakitori Jepang ini populer di kalangan masyarakat, utamanya anak muda.

Berbeda dengan rasa sate lain yang kerap disajikan dengan cita rasa dan hint manis, taichan punya rasa yang pedas, asam, dan gurih. Warna kemerahan dari sambal khas pada sate taichan juga membangkitkan selera siapa saja penikmatnya.

Di Jakarta, kuliner satu itu tak sulit ditemui, baik sekelas restoran maupun kaki lima. Namun, cita rasa terbaik tentu tak bisa ditemui di segala tempat. Nah, Kompas.com punya rekomendasi tepat favorit untuk menikmati sate taichan di Jakarta. Berikut daftarnya.

1. Sate Taichan Nyot-Nyot

Sate Taichan Nyot-Nyot menyajikan berbagai varian Sate Taichan, termasuk sate ayam taichan daging campur, sate kulit ayam, sate chicken wings, dan sate usus ayam. Berbeda dengan penjaja sate taichan kebanyakan, tempat satu ini menawarkan cara masak yang berbeda. Pembeli bisa memilih sesuai selera, yakni sate dibakar atau digoreng.

Saat ini, Sate Taichan Nyot-Nyot memiliki 30 cabang di berbagai kota, termasuk Jakarta, Tangerang, Bali, Pontianak, Balikpapan, Surabaya, serta Malang.

Di Jakarta, kamu bisa mencicipi Sate Taichan Nyot-Nyot di Ropang Nyot2 Citra 3 No.6 ext blok b13, Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Kota Jakarta Barat. Tempat makan sate tersebut buka setiap hari pukul 17.00 – 03.00 WIB.

Dengan cabang yang tersebar diberbagai kota, Sate Taichan Nyot-Nyot dapat menjadi salah satu rekomendasi tempat wisata kuliner favorit kamu.

Selain itu, Sate Taichan Nyot-Nyot juga menawarkan kemitraan untuk pelaku usaha. Kamu dapat mengunjungi website www.taichannyot2.com untuk informasi lebih lanjut.

Rasakan kelezatan sate taichan dengan sentuhan khas Bang Dul dan rasakan sensasi unik dengan menu taichan ceker dan tahu bakso disajikan dengan sambal khasDok. Sate Taichan Nyot Nyot Rasakan kelezatan sate taichan dengan sentuhan khas Bang Dul dan rasakan sensasi unik dengan menu taichan ceker dan tahu bakso disajikan dengan sambal khas

2. Sate Taichan Bang Dul

Sate Taichan Bang Dul merupakan salah satu sate taichan yang terkenal di Senayan. Jika kamu salah satu penggemar sate taichan, pastikan jangan melewatkan yang satu ini ya. Menu yang ditawarkan sebenarnya mirip seperti tempat lainnya, seperti taichan daging, taichan campur, dan taichan kulit.

Akan tetapi, yang membuat berbeda adalah menu taichan ceker dan tahu bakso yang disajikan dengan sambal Taichan khas Bang Dul. Seluruh menu dibanderol mulai dari Rp 25.000 – Rp 30.000.

Kalau tertarik makan di Sate Taichan Bang Dul, kamu bisa datang ke lokasinya di Jalan Kemandoran Pluis Gg H Barni No.20, RW.14 Grogol Utara, Kec Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Warung ini buka setiap hari pukul 06.30 - 23.59 WIB.

Selera autentik, harga terjangkau, rasakan kelezatan sate taichan dengan aroma bawang goreng melimpah di Sate Taichan Pak Gendut. Dok. Sate Taichan Nyot Nyot Selera autentik, harga terjangkau, rasakan kelezatan sate taichan dengan aroma bawang goreng melimpah di Sate Taichan Pak Gendut.

3. Sate Taichan Pak Gendut

Tempat lesehan pinggir jalan yang menawarkan menu sate taichan lainnya dan termasuk favorit adalah Sate Taichan Pak Gendut. Di sini, ada sate taichan daging, sate taichan kulit, dan sate taichan campur.

Meskipun pilihan terbatas, rasa sate begitu aromatik berkat taburan bawang goreng yang melimpah, serta tekstur daging yang lembut membuatnya layak untuk dikunjungi.

Harga Sate Taichan Pak Gendut terjangkau. Kamu bisa mendapatkannya mulai dari Rp 2.500 per tusuk atau Rp 25.000 satu porsi isi 10 tusuk.

Dengan konsep warung lesehan, di sini kamu bisa mengajak keluarga ataupun teman makan sambil bercengkerama santai.

Kelezatan sejati dengan sajian juicy dari Sate Taichan Mpe, rasakan sensasi sate d'grogotz yang menggoda di tengah hiruk pikuk kotaDok. Sate Taichan Nyot Nyot Kelezatan sejati dengan sajian juicy dari Sate Taichan Mpe, rasakan sensasi sate d'grogotz yang menggoda di tengah hiruk pikuk kota

Halaman:
Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com