Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Gelar Festival Jajanan Takjil, Umami Eats Tawarkan Pengalaman Seru untuk Berbuka Puasa

Kompas.com - 30/03/2024, 10:01 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com – Memeriahkan momentum Ramadhan, pusat jajanan serbaada (pujasera) Umami Eats, menggelar festival jajanan takjil dalam tajuk “Umami Eats Unjuk Rasa”. Food court dengan konsep semi outdoor yang berlokasi di Tivoli Garden, Tangcity Superblock, ini menghadirkan puluhan tenant jajanan makanan dan minuman untuk buka puasa, mulai Rabu (20/3/2024) hingga Minggu (21/4/2024).

Adapun event itu dihadirkan untuk mengakomodasi kebutuhan penghuni Skandinavia Apartment serkaligus pengunjung Tangcity Mall untuk mendapatkan momen berbuka puasa yang seru.

Terlebih, pengunjung bisa memilih beberapa jenis makanan, mulai dari takjil, seperti batagor, gohyong, bakso goreng, cireng, kue balok, es pisang hijau, hingga makanan berat, seperti nasi pecel madiun, kwetiau goreng, empal gentong, dan konro bakar.

Selama periode yang ditentukan tersebut, Umami Eats Unjuk Rasa buka setiap hari mulai pukul 15.00 –22.00 WIB.

Umami Unjuk Rasa bisa jadi destinasi kuliner bagi pengunjung.Dok Skandinavia Apartment Umami Unjuk Rasa bisa jadi destinasi kuliner bagi pengunjung.

“Umami Unjuk Rasa kami hadirkan untuk menambah euphoria berbuka puasa bersama. Tak hanya pilihan makanan dan minuman yang beragam, tapi (kami) juga (hadirkan) suasana nyaman di Umami Eats (untuk) menjadi pilihan bagi mereka yang menyukai konsep semi-outdoor dan live music,” jelas Building Manager Tangcity Superblock Rawanto.

Sebagai informasi, Umami Eats merupakan fasilitas pujasera yang didesain estetik berkonsep dekorasi ala Jepang. Tempat ini hadir melengkapi fasilitas apartemen dan area superblock sejak Maret 2022 dan berkembang sebagai area untuk hang out penghuni, pengunjung, dan masyarakat Kota Tangerang.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com