Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/03/2024, 16:03 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kopi Kenangan meluncurkan varian minuman terbaru, yakni rasa blewah yang dikemas dalam menu Blewah Mewah. 

Menu blewah Kopi Kenangan ini hanya disediakan khusus selama Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, tepatnya mulai 1 Maret sampai 30 April 2024.

"Di tengah perayaan bulan Ramadhan, buah blewah hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai salah satu buah yang dicari karena kesegarannya," Group CEO dan Co-Founder Kenangan Brands, Edward Tirtanata secara tertulis, Selasa (19/3/2024).

Maka dari itu, kata Edward, Kopi Kenangan hadir membawa varian minuman rasa blewah karena unik dan segar diminum saat bulan Ramadhan.

Baca juga:

Group Brand Manager Kopi Kenangan Indonesia, Listianti Ramadhani mengatakan bahwa  encana peluncurun varian baru di Kopi Kenangan, khususnya varian blewah, sudah direncanakan sekitar satu tahun belakangan.

Pemilihan rasa blewah, katanya, diawali dengan survei yang dilakukan oleh Kopi Kenangan kepada konsumen terkait rasa minuman yang ingin dinikmati.

"Ternyata banyak yang ingin mengonsumsi kopi, dan ingin mengonsumsi (minuman) yang segar dan manis, jadilah dipilih blewah," kata Listianti saat ditemui di Kokonut & Curtains, Selasa (19/3/2024).

Alhasil, tambahnya, buah blewah dipilih karena rasanya segar, umum bagi masyarakat, dan bisa menyatu dengan rasa kopi.

Baca juga:

Varian Blewah Mewah Kopi Kenangan

Ada lima varian minuman dari menu Blewah Mewah Kopi Kenangan. Di antaranya ada Blewah Aerocano, Blewah Tea with Blewah Jelly, Blewah Latte, Oatside Blewah Latte, dan Freezy Blewah Tea with Blewah Jelly.

Varian Blewah Aerocano merupakan perpaduan antara americano dan rasa blewah. Di sini americano di-steam sehingga menciptakan foam pada lapisan atasnya.

Varian Blewah Latte yaitu perpaduan antara basic latte dengan rasa blewah, dan Blewah Tea with Blewah Jelly adalah teh dengan rasa blewah ditambah isian jeli rasa blewah.

Baca juga:

Varian Blewah Mewah Kopi Kenangan diluncurkan untuk periode Ramadhan, mulai 1 Maret hingga 30 April 2024.Kompas.com/ Suci Wulandari Putri Varian Blewah Mewah Kopi Kenangan diluncurkan untuk periode Ramadhan, mulai 1 Maret hingga 30 April 2024.

Sementara Freezy Blewah Tea with Blewah Jelly ialah varian ice blend rasa blewah yang ditawarkan Kopi Kenangan.

"Kopi Kenangan juga menyediakan menu Blewah Soft Serve dan Blewah Tea Float with Blewah Jelly, ini hanya ada di beberapa gerai tertentu," katanya.

Meskipun hadir dengan nama "Blewah Mewah", harga Kopi Kenangan varian blewah yang ditawakan relatif terjangkau, yakni dibanderol mulai dari Rp 17.000.

Kopi Kenangan varian Blewah Mewah bisa dibeli di semua gerai Kopi Kenangan yang ada di Indonesia.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com