Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/03/2024, 13:33 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Sedang mencari tempat yang sempurna untuk berkumpul bersama keluarga dan menikmati hidangan lezat selama bulan Ramadan?

Di Serang, Banten, ada sederet rekomendasi tempat makan yang menawarkan beragam pilihan tempat makan keluarga untuk bukber. Simak rekomendasinya berikut ini.

Baca juga:

Rumah Makan Ibu Haji Ciganea

Rumah Makan Ibu Haji Ciganea berada di Jalan Jend. Sudirman, Sumurpecung, Serang, Kota Serang, Banten. Buka dari pukul 08.00-21.00 WIB.

Di restoran ini, kamu bisa menikmati aneka olahan ikan laut hingga ayam dengan berbagai cara masak. Ada pepes, goreng, hingga bakar. Harga per porsinya mulai dari Rp 10.000.

Saung Liwet Bancakan

Saung Liwet Bancakan berlokasi di Jalan Lingkar Selatan, Serang. Buka dari pukul 09.00-21.00 WIB.

Tempat makan rombongan di Serang yang satu ini, menawarkan menu nasi liwet, ayam goreng, ayam bakar, pepes ikan mas, peda bakar, dan serundeng dengan harga mulai dari Rp 2.000-90.000.

Di sini, kamu bisa merasakan quality time bersama keluarga dengan lesehan di saung dengan semilir angin menghempas.

Ilustrasi ikan bakar bumbu rujak untuk lauk makan nasi putih, tak perlu hidangkan sambal.DOK.SHUTTERSTOCK/Anjarsari laofiati putri Ilustrasi ikan bakar bumbu rujak untuk lauk makan nasi putih, tak perlu hidangkan sambal.

Dapoer Meneer

Dapoer Meneer berada di Jalan Raya Serang - Pandeglang Nomor 197, Cipare, Cipocok Jaya, Kota Serang. Buka dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Tempat makan di Serang untuk bukber keluarga yang selanjutnya ini menawarkan menu Ayam Betutu, Ayam Taliwang, Garang Asem Bebek, dan Sate Kepel Ayam dengan harga mulai dari Rp 40.000 per porsinya.

Ada fasilitas makan di outdoor atau indoor dengan deretan kursi busa empuk, menunjang kenyamanan.

Saung Edi

Saung Edi berada di Jalan Bhayangkara Nomor 1, Cipocok Jaya, Kota Serang. Buka dari pukul 09.00-21.00 WIB.

Tempat makan enak di Serang untuk rombongan yang satu ini menawarkan olahan bandeng, ayam, kambing, hingga iga sapi. Harga per porsinya mulai Rp 25.000-90.000.

Jika kamu membawa serta anak atau ponakan, ada playground berupa ayunan yang bisa digunakan.

Bebek Boedjang

Bebek Boedjang berada di Jalan Yusuf Martadilaga Serang, Cipare, Kota Serang. Buka dari pukul 10.00-21.30 WIB.

Ada aneka menu masakan seperti Sayur Asem, Tumis Jamur Tiram, Kangkung Seafood, Udang Goreng Tepung, dan Udang Bakar Madu. Dihidangkan dengan pilihan sambal seperti Sambal Mangga, Sambal Cabai Hijau, Sambal Pecak.

Harga per porsinya mulai dari Rp 10.000-30.000.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com