Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Netflix Buka Restoran di AS, Sajikan Makanan dari Koki Terkenal

Kompas.com - 06/07/2023, 16:08 WIB
Krisda Tiofani,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

Sumber CNN

KOMPAS.com - Netflix membuka restoran pop up di Los Angeles, Amerika Serikat pada 30 Juni 2023.

Dilansir dari CNN, restoran bernama Netflix Bites akan menampilkan kreasi dari koki yang tampil di acara dalam layanan streaming ini, seperti "Chef's Table", "Iron Chef", "Is It Cake?" dan "Drink Masters".

Koki berbintang Michelin, Dominque Crenn dan Curtis Stone, merupakan dua di antara banyak koki yang berpartisipasi untuk kreasi restoran ini.

"Membawa kecintaan saya pada makanan ke orang-orang di dunia termasuk salah satu sensasi terbesar dalam hidup saya, tetapi pengalaman dari layar ke meja untuk memberi penggemar rasa tentang yang terjadi di depan kamera, sungguh luar biasa," ujar Stone, dikutip dari CNN.

Baca juga:

Netflix membuka restoran pop up di Los Angeles, Amerika Serikat pada 30 Juni 2023.DOK. Instagram @netflixbites Netflix membuka restoran pop up di Los Angeles, Amerika Serikat pada 30 Juni 2023.

Menu Netflix Bites terdiri dari Chilled Tomato and Grilled Watermelon Consomme Compressed Fruits, Hush Puppies Honey Butter, Roasted Cauliflower Smoked Tahini Sauce Espelette, dan Chicken Yakitori with Scallions.

Makanan di Netflix Bites dijual mulai dari 15 dolar AS.

Netflix Bites akan dibuka pukul 17.00-22.00 waktu setempat selama satu minggu. Khusus Sabtu dan Minggu, tersedia menu sarapan siang pukul 10.00-14.00 waktu setempat. 

Restoran yang buka di Short Stories Hotel menerima reservasi terbuka melalui netflixbites.com dengan deposit sebesar 25 dollar AS per orang atau setara Rp 380.000.

Baca juga:

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com