5 Film dan Serial Non Dokumenter di Netflix Bertema Makanan, Apa Saja?

Kompas.com - 07/07/2020, 16:27 WIB
Tokoh Master di serial Midnight Diner yang tayang di Netflix. Dok. AnimeNewsNetworkTokoh Master di serial Midnight Diner yang tayang di Netflix.

JAKARTA, KOMPAS.com - Suka nonton dan makan? Paling pas kalau menonton program dari Netflix. Di sana ada serial, film, dan film dokumenter tentang masak dan makanan.

Bagi kamu yang sedang tak ingin nonton film dokumenter tentang makanan, ada pilihan serial drama dan film tema makanan di Netflix.

Berikut adalah rekomendasi serial drama dan film bertema makanan di Netflix Indonesia:

Baca juga: Liburan di Rumah Aja, Coba Wisata Kuliner Lewat 8 Serial Netflix

1. Midnight Diner

Paling pas rasanya menonton serial ini setelah lelah bekerja atau jelang tidur. Serial drama dari Jepang ini diangkat dari manga Jepang berjudul Shinya Shokudo.

Ceritanya berputar pada Master pemilik kedai makanan yang sering dicurhati pelanggan.

Setiap episode mengangkat satu makanan Jepang yang memiliki benang merah dengan kisah pelanggan. Jadi kalau kamu nonton acak tak berurutan episode juga tak masalah.

Serial ini memiliki cerita yang ringan dan hangat. Bonusnya setiap akhir serial kamu akan diberikan tips masak makanan khas Jepang yang diangkat dalam episode itu.

Baca juga: Hari Sushi Internasional, Urutan Makan Sushi yang Benar Berdasarkan Jenisnya

2. Aruna dan Lidahnya

Teaser poster film Aruna dan Lidahnya produksi Palari FilmsDokumentasi Palari Films Teaser poster film Aruna dan Lidahnya produksi Palari Films

Film buatan anak bangsa yang diproduksi oleh Palari Films ini sangat menarik bagi pencinta makan.

Kisah Aruna dan kawan-kawan dingkat dari novel berjudul sama karya Laksmi Pamuntjak.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X