Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Rekomendasi Tempat Makan di Senayan Park, Cocok untuk Bukber

Kompas.com - 01/04/2023, 12:09 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Senayan Park atau SPARK merupakan tempat outdoor yang menjadi pusat perbelanjaan atau pusat kuliner di tengah Ibu Kota Jakarta.

Tempat tersebut sudah diresmikan pada tahun 2020 yang lalu. Terdapat beberapa spot foto gratis yang bisa kamu jadikan tempat mengabadikan momen bersama keluarga atau teman.

Jika kamu sedang berencana untuk mampir ke sana dalam waktu dekat ini, simak sederet rekomendasti tempat makan di Senayan Park yang bisa kamu jadikan tempat buka bersama.

Baca juga:

1. Yougwa Danau Sentani

Yougwa Danau Sentani berlokasi di Senayan Park Mall Lantai LG #20-25, Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Buka dari pukul 11.00-21.00 WIB.

Ada berbagai menu masakan seperti olahan ikan, sayur, udang, kerang, hingga ayam yang bisa kamu coba pesan. Harganya mulai dari Rp 20.000-150.000 per porsi.

Tempat makan di Jakarta terkenal ini juga cocok untuk tempat buka bersama dengan live music.

2. NOTUS

NOTUS berada di Senayan Park Mall, Rooftop Area, Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Buka dari pukul 11.00-02.00 WIB.

Tempat makan di Senayan Park yang selanjutnya ini menawarkan fasilitas outdoor dengan berbagai macam pilihan menu.

Ada menu makan Asia hingga Italia. Kamu bisa pesan setiap menunya dengan harga mulai dari Rp 35.000-135.000.

3. Solaria

Solaria berlokasi di Solaria Senayan Park Mall, Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Buka dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Tempat bukber keluarga yang selanjutnya ini menawarkan berbagai menu masakan, seperti Rice Bowl, Nasi + Sapo Tahu Sapi, dan Bihun dengan harga mulai dari Rp 30.000.

Terdapat menu paket untuk keluarga dengan tiga varian masakan dengan harga mulai dari Rp 130.000.

4. Yakiniku Like

Yakiniku Like berada di Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Buka dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Di sini, kamu bisa menikmati aneka menu barbeku dan sukiyaki ala Jepang dengan pemandangan danau. Kamu bisa pesan untuk sendiri atau untuk bersama keluarga besar.

Ada menu Family Set dengan harga mulai dari Rp 418.000-588.000 untuk 3-4 orang. Dengan isian seperti Irisan daging, Nasi, Soup, Kimchi, Gyoza, dan Dessert.

5. Mangkok ku

Mangkok ku berlokasi di Senayan Park, Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, Senayan. Buka dari 10.00-21.30 WIB.

Ada paket menu makan untuk ramai-ramai. Seperti paket menu Berkah Puoll B dengan isian Mangkokku Beef Onsen, Fried Chicken Samba Ijo, dan Endog Burger Mayo dengan harga Rp 99.000.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Foodplace (@my.foodplace)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com