Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Tempat Kuliner Malam di Depok, Ada yang Buka 24 Jam

Kompas.com - 15/10/2022, 13:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Salah satu aktivitas di akhir pekan yang biasa dilakukan adalah berwisata kuliner. Di Depok, ada ragam kuliner yang bisa kamu cicipi.

Seperti kuliner malam yang bisa kamu datangi di tengah malam. Beberapa di antara rekomendasi tempat makan malam di Depok ini ada yang buka hingga dini hari atau hingga 24 jam.

Berikut delapan kuliner malam di Depok yang bisa membuatmu kenyang di tengah malam. Harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu.

Baca juga:

1. Ketoprak Sedap Malam

Ketoprak Sedap Malam berada di Jalan Pekapuran, Sukatani, Tapos, Kota Depok. Buka 24 jam.

Kamu bisa menikmati aneka menu ketoprak dengan isian atau topping dengan harga mulai dari Rp 13.000. Warung makan sederhana ini juga menyajikan aneka menu minuman es dengan cita rasa manis seperti es teh yang bisa kamu pesan untuk pendamping makan.

2. Warung Pancong MANG KUMIS & M Dadang

Warung Pancong MANG KUMIS & M Dadang berlokasi di Jalan Nusantara Raya Nomor 142D, PLN, Beji, Depok. Buka 24 jam.

Kuliner malan di Depok yang selanjutnya ini cocok untuk tempat nongkrong. Pasalnya, di sini kamu bisa menikmati aneka Kue Pancong, Roti Panggang, dan Pisang dengan beragam topping.

Ada juga menu Bubur Kacang Ijo, Temulawak, hingga Teh Susu Hangat. Semua menu ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 5.000-16.000.

3. Pancong Lava, Beji

Pancong Lava, Beji berada di Jalan Margonda Raya Nomor 493, Beji, Depok. Buka dari pukul 12.00-23.30 WIB.

Ada aneka menu dessert hingga makanan berat dari olahan seafood. Seperti Pancong Original yang dihidangkan dengan tekstur lembut, gurih, manis, lengkap dengan susu dan kacang.

Selain itu, ada juga menu Kerang Hijau 250 gram dengan harga Rp 16.500. Ketan Mangga Thailand dan Sop Durian Series bisa kamu pesan dengan harga mulai dari Rp 15.000 saja.

4. Nasi Uduk Pincuk Daun

Nasi Uduk Pincuk Daun berlokasi di Jalan Raya Citayam Nomor 56, Depok, Pancoran MAS, Depok. Buka dari pukul 17.00-01.00 WIB.

Ada menu olahan bebek, gurame, ayam dengan nasi uduk yang gurih. Ada pun sebagai pelengkapnya, ada lalapan dan sambal pedas. harga per porsinya mulai dari Rp 25.000-50.000.

5. Sate Padang Jon Yen, Stasiun Depok Lama

Sate Padang Jon Yen, Stasiun Depok Lama berada di Jalan Stasiun Depok Lama Nomor 39, Depok. Buka dari pukul 12.30-23.00 WIB.

Ada aneka menu sate padang seperti Sate Padang Jantung, Satu Padang Daging, hingga Sate Padang Lidah dengan harga mulai dari Rp 30.000.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com