Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

8 Tempat Makan Malam di Bekasi Timur, Ada Nasi Bebek dan Seafood

Kompas.com - 14/10/2022, 13:17 WIB
Alma Erin Mentari

Penulis

KOMPAS.com - Kamu pasti pernah merasakan lapar di tengah malam. Kalau sudah begitu, keinginan dalam membuat atau menikmati masakan pasti besar. 

Di salah kawasan yang ada di Bekasi yaitu Bekasi Timur, ada sederet tempat makan malam yang bisa kamu coba cicipi. Di sini, kamu bisa menikmati aneka menu makanan mulai dari yang berkuah hingga yang diolah dengan cara dibakar. 

Baca juga:

1. Nasi Goreng Sedap Malam

Nasi Goreng Sedap Malam berada di Jalan Taman Kopo Indah Nomor 2, Margahayu Selatan, Margahayu, Bandung Regency. Buka dari pukul 17.00-00.00 WIB.

Tempat makan malam di Bekasi Timur yang pertama ini menawarkan seporsi nasi goreng, baso tahu, mi ayam, chicken katsu dengan harga di bawah Rp 20.000.

Ada pun menu dessert malam yang bisa kamu coba pesan adalah Roti Bakar dan olahan pisang.

2. Ayam Goreng Nelongso

Ayam Goreng Nelongso berlokasi di Jalan Kopo Sayati Nomor 161, Sayati, Margahayu. Buka 24 jam.

Tempat kuliner malam di Bekasi ini menawarkan menu Mie Halu yang berisikan mi, abon ayam, pangsit goreng isi ayam, dan kulit pangsit. Harganya hanya Rp 10.999.

Selain itu, ada menu olahan ayam seperti ayam kepruk, ayam bakar, dan ayam goreng yang dihidangkan dengan nasi, sambal, dan lalapan. Harga per porsinya mulai dari Rp 16.900.

3. RM Siang Malam H.Nana

RM Siang Malam H.Nana berlokasi di Jalan Ir. Haji Juanda Nomor 63-64 Proyek, Margahayu. Buka dari pukul 10.00-00.00 WIB.

Di sini, kamu bisa menikmati aneka menu makanan seperti Sate Kambing Biasa, Sate Kambing Tanpa Lemak, Sate Ayam, Sop Kambing Campur, dan Sop Kambing Tanpa Jeroan dengan harga mulai dari Rp 22.000-55.000.

4. Nasi Bebek Lampu Merah

Nasi Bebek Lampu Merah berlokasi di Jalan Kp. Karang Kitri Nomor 01, Margahayu, Bekasi Timur. Buka dari pukul 12.00-23.00 WIB.

Ada banyak menu makan ala rumahan yang bisa kamu coba seperti Soto Ayam, Nasi Bebek Goreng, Soto Ayam Lamongan, Burung Dara Goreng, Pecel Lele Kremes, Ayam Goreng, dan Ayam Bakar dengan harga mulai dari Rp 15.000.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com