Kompas.com - 30/09/2022, 13:09 WIB

KOMPAS.com - Bagi sebagian orang, bakmi menjadi salah satu comfort food yang dijadikan pilihan saat berada di tempat baru. Jika kamu sedang berada di Makassar, kamu bisa menikmati sederet tempat makan bakmi terkenal enak. 

Kamu bisa mendapati semangkuk bakmi dengan topping daging dan sayuran melimpah dengan harga mulai dari Rp 15.000 saja. Tak perlu berlama-lama lagi, simak rekomendasi bakmi di Makassar berikut ini. 

Baca juga:

1. Donald Bakmi

Donald Bakmi berada di Jalan Boulevard Nomor 2, Masale, Panakkukang, Kota Makassar. Buka dari pukul 10.00-22.00 WITA.

Ada menu Bakmi Jakarta, Bakmi Ayam Penyet, Bakmi Ayam, dan Bakmi Kikil yang bisa kamu pesan dengan harga mulai dari Rp 35.000 untuk porsi kecilnya.

Sebagai pendampingnya, kamu bisa memesan es teler kelapa dengan harga Rp 31.000 untuk melengkapi menu makan siangmu.

2. Bakmi Ayam Bangka 77

Bakmi Ayam Bangka 77 berada di Jalan Sultan Hasanuddin Nomor 49, Sawerigading, Ujung Pandang, Kota Makassar. Buka dari pukul 08.00-22.00 WIB.

Ada menu makan bakmi ayam besar dengan harga mulai dari Rp 17.000 untuk porsi kecilnya. Selain itu kamu bisa menikmati bakmi ayam komplit dengan isian bakso dan topping melimpah lainnya.

Selain bakmi, kamu juga bisa menikmati bihun dan bakso ikan atau sapi dengan harga mulai dari Rp 14.000.

3. Bakmie Japparong

Bakmie Japparong berada di Jalan Daeng Tata 1 Nomor 15, Mannuruki, Tamalate, Kota Makassar.

Di sini, kamu bisa menikmati Bakmi Mangkuk Kriuk dengan keripik pangsit yang gurih dengan harga mulai dari Rp 23.000 untuk porsi normal dan Rp 28.000 untuk porsi jumbo.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.