Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Hangatkan Ramadhan, ShopeeFood Hadirkan “Diskon Kuliner Ramadhan” bagi Masyarakat

Kompas.com - 09/04/2022, 09:40 WIB
Fransisca Andeska Gladiaventa,
Sheila Respati

Tim Redaksi

KOMPAS.comPandemi Covid-19 telah berlangsung selama dua tahun di Indonesia. Hal itu membuat masyarakat, khususnya muslim, tidak dapat menikmati Ramadhan dengan maksimal. Pasalnya, tradisi khas Ramadhan, seperti mengunjungi pasar kuliner untuk membeli takjil, harus dilakukan secara terbatas. 

Namun, kondisi tersebut tidak menghalangi masyarakat untuk menikmati hidangan enak untuk berbuka. Masyarakat semakin fasih menggunakan layanan pesan antar makanan untuk mencicip berbagai kuliner sebagai makanan berbuka. 

Agar suasana Ramadhan semakin hangat, layanan pesan antarShopeeFood hadirkan kampanye Diskon Kuliner Ramadhan dari tanggal 5 April hingga 5 Mei 2022.

Sepanjang kampanye ini, para pengguna ShopeeFood dapat menikmati berbagai promo menarik, seperti Diskon Terus sampai dengan 60 persen dan Gratis Ongkir Sepuasnya.

Kampanye ini merupakan salah satu manifestasi komitmen dari ShopeeFood untuk hadirkan promo menarik guna memenuhi seluruh kebutuhan kuliner masyarakat Indonesia secara mudah dan nyaman.

Baca juga: Cara Mengajukan Pinjaman Uang di Shopee dengan SPinjam

Tak hanya untuk diri sendiri, layanan pesan antar makanan juga dimanfaatkan masyarakat untuk saling berkirim hidangan berbuka dengan sanak saudara dan teman-teman sehingga Ramadhan tetap "hangat".

Oleh sebab itu, kampanye Diskon Kuliner Ramadhan juga memfasilitasi para pengguna untuk mempererat silaturahmi dengan cara saling berbagi bingkisan makanan.

Brand Marketing Manager ShopeeFood Andreas Christiadi mengaku senang karena dapat memfasilitasi kebutuhan kuliner masyarakat Indonesia dengan hadirnya kampanye itu.

“Tahun ini special kami hadirkan Diskon Kuliner Ramadhan yang dapat menambah kehangatan momen berbagi bahagia di bulan Ramadhan,” ungkap Andreas dalam keterangan pers yang diterima oleh Kompas.com, Sabtu (9/4/2022).

Lanjut, Andreas mengatakan, ShopeeFood hadir untuk terus mendukung pertumbuhan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan memenuhi kebutuhan para pengguna.

Baca juga: Cara Jualan Makanan dan Minuman di ShopeeFood, Cukup Daftar Online!

“ShopeeFood mendorong transaksi bisnis kuliner di Indonesia sejalan dengan komitmen Shopee, yakni #ShopeeAdaUntukUMKM dan terus memberikan layanan terbaik untuk memenuhi seluruh kebutuhan pengguna,” kata Andreas.

Salah satu public figure dan pengguna setia ShopeeFood, Melody Laksani, mengaku senang dengan hadirnya kampanye dari ShopeeFood. Ia merasa terbantu dalam menjalani Ramadhan di tengah situasi pandemi Covid-19 ini.

“Masih di tengah kasus pandemi Covid-19 membuat hadirnya ShopeeFood dan kampanye ini sangat membantu aku untuk bisa menikmati kuliner Indonesia bersama orang-orang terkasih,” ungkap Melody.

Baca juga: Bantu Nelayan dan Masyarakat Pesisir, Ini Kisah UMKM yang Pandai Melihat Peluang dari Berjualan di Shopee

Tak hanya itu saja, ia juga mengatakan dengan hadirnya ShopeeFood mengirimkan bingkisan kepada keluarga dan kerabat menjadi mudah.

“Kita tetap bisa merasakan indahnya momen berbagi dan kebersamaan. Karena dengan jangkauan ShopeeFood yang semakin meluas, aku tetap bisa kirim makanan dan minuman favorit ke keluarga dan kerabat dengan mudah,” jelasnya.

Promo menarik dari ShopeeFood Diskon Kuliner Ramadan yang hadir dari tanggal 5 April hingga 5 Mei 2022.DOK. Shopee Promo menarik dari ShopeeFood Diskon Kuliner Ramadan yang hadir dari tanggal 5 April hingga 5 Mei 2022.

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com