Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Starbucks Indonesia, Paket Sarapan Grande Morning

Kompas.com - 07/01/2021, 14:04 WIB
Yuharrani Aisyah

Penulis

KOMPAS.comStarbucks Indonesia meluncurkan program dan promo paket sarapan bertajuk Grande Morning yang tersedia di seluruh gerainya pada 7 Januari-30 Juni 2021 sebelum pukul 11.00 waktu setempat.

Program tersebut disampaikan oleh Chief Marketing Officer PT Sari Coffee Indonesia Liryawati pada acara virtual media gathering bertema Starbucks Grande Morning, Kamis (7/1/2021).

Pada kesempatan tersebut, Liryawati juga menjelaskan terkait sejumlah promo dan menu dalam program #GrandeMorning.

Baca juga: Hari Kopi Internasional, Starbucks Indonesia Jual 4 Kreasi Kopi Hasil Kontes Barista

Paket sarapan pagi Grande Morning dari Starbucks Indonesia, Kamis (7/1/2021).KOMPAS.com/YUHARRANI AISYAH Paket sarapan pagi Grande Morning dari Starbucks Indonesia, Kamis (7/1/2021).

Promo Grande Morning Starbucks Indonesia

Promo paket sarapan Grande Morning di Starbucks Indonesia dapat kamu pesan mulai jam buka gerai sampai pukul 11.00 waktu setempat.

“Kami mengajak semua orang untuk menikmati Grande Morning di Starbucks. Awali dengan berbagai Pairing Set yang telah kami siapkan, terdiri dari kopi dan padanan makanan yang berkualitas,” ucap Liryawati melansir siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (7/1/2021).

"Dimulai dari awal jam operasional gerai hingga pukul 11.00 waktu setempat, inilah saatnya Starbucks #GrandeMorning. Kami menyediakan beragam produk yang tepat dengan penawaran menarik untuk Anda dengan berbagai rutinitas di pagi hari," lanjut Liryawati.

Terdapat 3 promo Grande Morning dari Starbucks Indonesia yaitu Grande Morning Breakfast, Grande Morning Gowes, dan Starbucks Rewards.

Grande Morning Breakfast

Kamu dapat memanfaatkan promo satu kali refill Caffé Americano ukuran tall gratis untuk setiap pembelian Pairing Set apa pun sebelum pukul 11.00 waktu setempat.

Promo ini berlaku untuk pembelian secara dine intakeaway, dan drive-thru di gerai Starbucks Indonesia.

Iced Hibiscus Lemonade Shaken Tea oleh Starbucks Indonesia.DOK. STARBUCKS INDONESIA Iced Hibiscus Lemonade Shaken Tea oleh Starbucks Indonesia.

Grande Morning Gowes

Buat pesepeda, Starbucks Indonesia punya promo Grande Morning Gowes.

Kalau bersepeda minimal 10 kilometer sebelum pukul 11.00 waktu setempat akan mendapatkan potongan 50 persen untuk pembelian 2 minuman dalam satu nota.

Caranya, tunjukkan rekaman perjalanan bersepeda kepada barista di gerai Starbucks Indonesia tertentu.

Untuk minuman, Starbucks Indonesia rekomendasikan Red Eye Cold Brew, Caffe Americano, Iced Hibiscus Lemonade Shaken Tea, dan Green Tea Cream Frappuccino with yogurt.

Starbucks Rewards

Sementara buat member Starbucks Rewards juga ada promo yaitu Buy 1 Get 1, berlaku pada 7 Januari-31 Maret 2021.

Syaratnya, melakukan pembelian minimal Rp 65.000 sebelum pukul 11.00 WIB waktu setempat. Transaksi sembari menunjukkan Starbucks Card.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com