Kompas.com - 30/08/2020, 17:05 WIB


KOMPAS.com – Pesona mi instan memang tidak ada habisnya. Selain pas untuk mengisi perut yang sedang lapar, harganya juga sangat bersahabat.

Baca juga: Berapa Batas Maksimal Makan Mi Instan dalam Sebulan?

Kini kamu tak hanya bisa menikmati mi instan apa adanya saja. Banyak kedai kekinian yang menawarkan aneka variasi olahan mi instan yang unik dan nikmat.

Berikut adalah lima warmindo kekinian di Jakarta Barat. Lokasinya tak jauh dari Kampus Trisakti dan Tarumanegara, dilansir dari berbagai sumber.

Indomie Garuk dengan 50 cabai di Resto Abang Ade, Jalan Mandala Utama Nomor 8, Tomang.KOMPAS.com/Muhammad Irzal Adiakurnia Indomie Garuk dengan 50 cabai di Resto Abang Ade, Jalan Mandala Utama Nomor 8, Tomang.

1. Warmindo Abang Adek

Kamu pecinta pedas? Maka mi instan di Warung Mi Abang Adek ini cocok untukmu. Rasa pedas mi yang ditawarkan sangat menusuk. Kamu bisa memilih beberapa level kepedasan mulai dari 10, 25, 50, 75, hingga 100 cabai.

Tak itu saja, ada pula bermacam topping tambahan untuk mi instan seperti bakso, sosis, keju, telur, dan kornet. Harganya bervariasi mulai dari Rp 10.000 – Rp 25.000.

Warmindo yang terletak di Jalan Mandala Utara No.8, RT16/04, Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan ini buka setiap hari mulai pukul 07.00-02.00 WIB.

2. Warunk Upnormal

Kamu mungkin sudah sering melihat cabang Warunk Upnormal yang tersebar di banyak kota-kota besar di Indonesia.

Di sini kamu bisa menemukan aneka mi instan dengan variasi umum seperti diberi topping kornet, keju, telur, dan cabai. Namun ada juga mi instan spesial Upnormal dengan aneka variasi yang unik, seperti saus keju, mawut magelangan, cilok seblak, dan mi becek.

Beberapa menu serba mie di Warunk Upnormal. Dari kiri ke kanan, yaitu Mie Goreng Kikil (Gokil) yang memiliki cita rasa pedas dari bumbunya, dan Mie Upnormal, mie instan rebus diguyur kuah dengan saus keju yang menggugah selera.KOMPAS.com/Muhammad Irzal Adiakurnia Beberapa menu serba mie di Warunk Upnormal. Dari kiri ke kanan, yaitu Mie Goreng Kikil (Gokil) yang memiliki cita rasa pedas dari bumbunya, dan Mie Upnormal, mie instan rebus diguyur kuah dengan saus keju yang menggugah selera.

Selain mi instan, kamu juga bisa menikmati aneka sajian lain yang cocok untuk camilan nongkrong. Ada aneka nasi, bakso, cilok, cireng, sosis, nasi daging wagyu, serta roti bakar aneka rasa dan topping.

Warunk Upnormal cabang Tanjung Duren terletak di Jalan Tanjung Duren Raya No. 634, RT01/05, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan.

Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 12.00 – 24.00 WIB. Harganya juga cukup bersahabat yakni sekitar Rp10.000- Rp 25.000.

3. Whats Up Café

Mi instan yang tersedia di sini cukup variatif. Kamu bisa mencoba mi instan spesia, oseng mercon, rica-rica, teriyaki, blackpepper, bulgogi, hingga carbonara. Harganya juga cukup bersahabat, mulai dari Rp 18.000 – Rp 25.000 saja.

Selain mi instan, ada pula aneka macam nasi, burger, hotdog, es krim, hingga roti panggang aneka rasa dan topping. What’s Up Café buka setiap hari pukul 10.00-23.30 WIB.

Seperti Upnormal, tempat ini juga punya cukup banyak cabang yang tersebar di penjuru Jakarta. Untuk cabang Tanjung Duren ini terletak di Jalan Tanjung Duren Barat, Blok G No.12, RT06/03, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.