Pancious Luncurkan 40 Makanan dan Minuman Beku

Kompas.com - 11/08/2020, 22:02 WIB
Makanan beku siap saji dari Pancious. Dok. Pancious GroupMakanan beku siap saji dari Pancious.

KOMPAS.com - Pancious Group mulai merambah ke bisnis makanan beku sejak April 2020. Saat ini ada lebih dari 40 varian makanan dan minuman beku yang dibagi dalam enam kategori.

Pembagian kategori makanan dan minuman beku ini berdasarkan jenis masakan, terdiri dari Easy Heat Pancake, Easy Heat Pasta, Easy Cook, Easy Cook Indonesian Cuisine, Easy Drink 250 mililiter dan 1 liter.

Baca juga: Beli Frozen Food, Bagaimana Cara Simpan yang Baik?

Dari siaran pers yang Kompas.com terima, Senin (10/8/2020) disebutkan makanan dan minuman beku siap saji dari Pancious Group dibuat dengan bahan baku berkualitas, diolah dengan standar kebersihan tinggi, dan tidak mengandung bahan pengawet.

Beberapa makanan dan minuman beku favorit Earl Grey Milk Tea 1 liter maupun 250 mililiter, Easy Heat Pancake, Easy Heat Pasta Truffle Cream, Smoked Beef, dan Salmon Pesto Spaghetti.

Selain itu ada easy heat pasta yang dikemas dalam kemasan besar untuk makan keluarga terdiri dari Smoked Beef, Truffle Cream, dan Hot Tuna Spaghetti.

Makanan dan minuman beku dari Pancious ini dijual harga mulai Rp 25.000- Rp 95.000.

Pancious juga berkolaborasi dengan House of Brooklyn yang merupakan anggota dari Pancious Group.

Baca juga: Icip-icip Korean Garlic Bread yang Sedang Hits dan Bolu Jadul 3 Rasa

Makanan yang ditawarkan oleh House of Brooklyn mulai dari sliced cakes, aneka roti, sampai dessert box.

Sliced Cake Chocolate Marshmallow, Roti Scream Cheese dan Donutella adalah makanan andalah dari House of Brooklyn. Varian harga makanan mulai dari Rp 55.000 - Rp 100.000.

Pemesanan makanan dan minuman beku siap saji dapat melalui toko online Pancious resmi di Tokopedia, Shopee, dan Blibli.

Baca juga: Mengenal Krakakoa, Cokelat Artisan Indonesia dari Kebun Berkelanjutan


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X