Makan di Pancious Era New Normal, Ini Aturannya

Kompas.com - 23/06/2020, 21:03 WIB
Ilustrasi restoran Pancious. Dok. PanciousIlustrasi restoran Pancious.

JAKARTA, KOMPAS.com - Restoran Pancious mulai membuka layanan pengunjung makan di tempat di enam gerai pada Senin (15/6/2020) menyusul pembukaan gerai di Pancious Mal Kelapa Gading 5 pada Rabu (17/6/2020).

Khusus Pancious Mal Kelapa Gading 5, pengunjung akan mendapati tampilan interior dan eksterior yang baru.

Restoran Pancious Mal Kelapa Gading 5 memiliki total kapasitas tempat duduk 168 orang, memiliki luas 304 meter persegi.

Baca juga: Panduan Makan di Restoran pada Era New Normal

Berbagai hidangan mulai pancake manis dan gurih, burger dengan 100 persen daging sapi asli, varian pasta segar dengan aneka pilihan saus, risotto, serta minuman spesial disajikan di restoran ini.

Pada era new normal, Pancious memberlakukan protokol kesehatan di semua restoran.

Protokol kesehatan terdiri dari pengukuran suhu tubuh berkala untuk karyawan maupun pengunjung dan pembersihan meja menggunakan disinfektan sesudah selesai ditempati.

Baca juga: Layanan Conveyor Belt Restoran Sushi di Jakarta pada Era New Normal, Seperti Apa?

Tata letak meja dan kursi di restoran juga diatur untuk menjaga jarak antar pengunjung.

Searah jarum jam: Tropical Treasure Pancake, Ox Tongue and Green Chili Spaghetti, Cheese Tossed Salad, Green Peas and Fried Chicken Spaghetti, Cheese Wheel and Sausage SpaghettiDok. Pancious Searah jarum jam: Tropical Treasure Pancake, Ox Tongue and Green Chili Spaghetti, Cheese Tossed Salad, Green Peas and Fried Chicken Spaghetti, Cheese Wheel and Sausage Spaghetti

Semua karyawan Pancious mengenakan pelindung wajah dan sarung tangan, selain itu, pembersih tangan tersedia di semua outlet.

Pada masa transisi PSBB ini hanya 50 persen dari total kapasitas outlet Pancious yang dapat ditempati.

Baca juga: Makan di Restoran All You Can Eat Jakarta, Bagaimana Protokolnya?

Pengunjung diimbau untuk melakukan reservasi melalui teleppn ke outlet terlebih dahulu sebelum makan di tempat.

Pengunjung juga diharapkan tidak berkumpul di satu tempat dan tetap menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Pengunjung wajib mengenakan masker ketika sedang tidak berada di meja dan diimbau menggunakan uang digital, kartu kredit, atau metode pembayaran tanpa uang tunai lainnya saat membayar.

Baca juga: Dilarang Sajikan Prasmanan, Rumah Makan Padang di Jakarta Atur Siasat

Untuk reservasi, hubungi Pancious Mal Kelapa Gading 5 +62 21 4585 3758 atau klik www. pancious.com untuk informasi selengkapnya.

Adapun keenam outlet Pancious yang telah buka adalah Grand Indonesia 021 - 2358 0936, Pacific Place 021 - 5797 3360, Senayan City 021 - 7278 1459, Pondok Indah Mall 021 - 7592 0606, Puri Indah Mall 021 - 5835 2254, Summarecon Mal Serpong 021 - 2931 0402.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X