Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gerai Gelato Secrets Blok M Kembali Buka, Ada Promo Menarik

KOMPAS.com - Gerai Gelato Secrets di Shophaus Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan  kembali buka untuk pengunjung mulai awal 2024. Kali ini gerai Gelato Secrets kembali dengan penambahan area pelanggan yang lebih luas.

"Pembukaan kembali Gelateria asal Bali ini tentunya akan melengkapi skena food & beverages di salah satu kawasan Blok M yang selalu ramai," kata pemilik Gelato Secrets, Gregory Lentini secara tertulis, Jumat (12/1/2024).

Ia menambahkan, Blok M sejak dulu memang menjadi tempat kongkow favorit lintas generasi, eksistensi budaya pop, dan destinai incaran wisatawan.

Tawarkan promo menarik

Dalam rangka pembukaan kembali gerai Gelato Secrets, terdapat promo menarik yang ditawarkan selama Januari 2024.

Kata Gregory, selama Januari 2024 Gelato Secrets menghadirkan varian gelato yang istimewa, yaitu Strawberry Shortcake Gelato. 

Serta, promo beli dua gelato ukuran medium cup, akan mendapatkan satu cup gelato gratis ukuran kecil. Promo ini berlaku mulai 12 sampai 26 Januari 2024.

"Sejauh ini varian rasa Gelato Secrets terfavorit yakni gelato: Ferrero, Honeycomb, Pistachio, dan Durian," katanya.

Sementara untuk sorbet, yang menjadi favorit pengunjung yakni varian Strawberry dan Passion Fruit.

Jika baru pertama kali mencoba gelato, pengunjung direkomendasikan untuk mencoba varian Dark Chocolate Gelato dan varian Pistachio.


Libatkan bahan baku lokal

Gregory menyampaikan bahwa dalam pembuatan gelato di Gelato Secrets, pihaknya melibatkan bahan baku dari petani lokal di Bali.

"Kami bekerja sama dengan petani dari Jembrana Bali, di mana mereka membudidayakan buah kakao dengan kualitas baik," katanya.

Pelibatan petani lokal ini, tambahnya, diharapkan dapat membantu pergerakan perekonomian di Indonesia da mendukung produksi lokal.

  • Merintis Usaha Gelato, Apa yang Perlu Disiapkan?
  • Berapa Modal dan Keuntungan Usaha Gelato? Ide Bisnis Makanan dan Minuman

Sementara untuk pistachio, Gregory mengatakan pihaknya menggunakan pistachio dari Sicily, yaitu jenis kacang paling terkenal di Italia.

"Kami percaya bahwa produk terbaik berasal dari bahan-bahan terbaik. Menjaga jarak perjalanan yang singkat dari panen hingga produksi, menjadi komitmen kami untuk menghasilkan rasa terbaik," tutupnya.

https://www.kompas.com/food/read/2024/01/13/101000875/gerai-gelato-secrets-blok-m-kembali-buka-ada-promo-menarik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke