Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bakmi GM Jual Pangsit Goreng Edisi Terbatas, Apa Beda dengan yang Biasa?

KOMPAS.com - Bakmi GM mengadakan Pangsit Goreng Day dari 17-20 Ooktober 2021, dengan meluncurkan menu edisi terbatas Giant Pangsit Goreng. 

Pangsit goreng berukruan sepuluh kali lipat lebih besar dari ukuran reguler, hanya dijual 20 potong setiap hari di restoran Bakmi GM tertentu. 

Business Development Director Bakmi GM Tammy Tanumihardja, menyebutkan, pangsit goreng merupakan makanan favorit dan legendaris di Bakmi GM lebih dari 40 tahun. 

  • Makanan Favorit di Bakmi GM sejak 60 Tahun Lalu
  • Ingin Rintis Usaha Kuliner? Silakan Belajar di Warung Bakmi Jawa Ini
  • Resep Bakmi Bangka, Cocok untuk Sarapan Bersama Keluarga

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang senantiasa diberikan oleh GMania dan kami berharap GMania dapat terus menikmati menu-menu yang lezat dan berkualitas dari Bakmi GM di tahun-tahun mendatang,” jelasnya. 

Pangsit goreng Bakmi GM menjadi menu favorit karena kulit pangsit terbilang beda dari kulit pangsit pada umumnya karena lebih renyah, gurih, dan lebih mudah dikunyah. 

Biasanya pangsit goreng dapat ditemani dengan saus tomat cocol dengan cita rasa sedikit asam, manis, dan gurih.

Apabila total pangsit goreng yang telah dijual Bakmi GM dijejerkan sejak pertama kalinya diluncurkan pada 1978, maka panjang jejeran pangsit goreng akan sama dengan satu kali keliling bumi.

Giant Pangsit ini hanya bisa dibeli di restoran Bakmi GM GM PIM1, Taman Anggrek, Soho Pancoran, Bakmi GM Jl. Sunda, Emporium Pluit, Ruko Summarecon Bekasi, Kelapa Gading, Living, World Alam Sutra, Melawai, dan Bakmi GM Jl. Kota.

  • 3 Jenis Mi untuk Bikin Bakmi Jawa, Salah Satunya Bihun Beras
  • Apa Bedanya Bakmi Godog dan Nyemek? Berikut Penjelasannya
  • 6 Bakmi Enak di Jakarta, Cobain buat Makan Malam

https://www.kompas.com/food/read/2021/10/18/102800075/bakmi-gm-jual-pangsit-goreng-edisi-terbatas-apa-beda-dengan-yang-biasa-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke