Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pilihan 14 Cake Tema Liburan dari Bakery Asal Korea Selatan

KOMPAS.com - Toko roti TOUS les JOURS meluncurkan 14 cake edisi spesial menyambut liburan akhir tahun. Tema spesial tersebut adalah Joyful Holiday.

"Akhir tahun ini kami meluncurkan kue edisi spesial dan berbagi dengan 1.500 anak dari 19 panti asuhan di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya," kata Public Relations dari CJ Foodville Bakery and Cafe Indonesia, Astrid Novianti, ditemui di TOUS les JOURS Grand Indonesia, Selasa (15/12/2020).

Cake Joyful Holiday dari TOUS les JOURS ini berbentuk imut, misalnya ada yang berbentuk Snowman, Rudolph The Red Nosesd Reindeer, atau topi Santa Claus.

Nama cake juga tak kalah unik, terdiri dari Shining Red Hat, Holiday Party Cake, Choco Wonderland, Joyful Dark Chocolate, Cheerful Rudolph, Jollyday Choco, Straberry Blossoms, Chocolate Blossoms, Blooming Brown Sugar, Snow Flower Blooms, Norway Snow Forest, Hug Me Snowman.

Kemudian ada karacter Cake dari kartun Titipo yang terdiri dari Titipo Choochoo Station, Titipo Choco Village.

Cake Joyful Holiday dijual dari harga Rp 200.000 - Rp 350.000.

TOUS les JOURS juga meluncurkan Season Special Gift yakni paket hampers kue kering yang tersedia dalam empat paket. Harga hampers mulai Rp 379.000.

Astrid menyebutkan cake edisi spesial sudah dapat dibeli di seluruh gerai TOUS les JOURS Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Bali mulai 15 Desember 2020.

"Bisa juga dipesan pre order melalui layanan Delivery Service kami melalui whatsapp. Nanti kurir kami yang mengantar langsung," jelas Astrid.

Ia mengatakan pembelian kue dalam jumlah tertentu melalui Delivery Service TOUS les JOURS akan mendapatkan diskon yang menarik.

Rencananya cake ini juga dijual dalam waktu terbatas, sampai awal Januari 2021.

https://www.kompas.com/food/read/2020/12/16/160700875/pilihan-14-cake-tema-liburan-dari-bakery-asal-korea-selatan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke