Kompas.com - 27/09/2022, 15:01 WIB
|
Editor Dian Ihsan

KOMPAS.com - PT Adaro Energy membuka lowongan kerja bagi lulusan S1. Pada lowongan kerja kali ini, Adaro juga memperbolehkan lulusan baru atau fresh graduate untuk mengirimkan lamarannya.

PT Adaro Energy Indonesia Tbk adalah sebuah perusahaan pertambangan batu bara yang berkantor pusat di Jakarta.

Ada dua lowongan kerja dari Adaro Energy yang terbuka bagi S1 fresh graduate yakni Recruitment Officer dan Tax Compliance Staff (untuk Adaro Mining).

Melansir dari laman resmi adarocareer, Selasa (27/9/2022) berikut informasi lengkap dua lowongan kerja dari Adaro Energy.

Baca juga: Beasiswa GKS Kuliah S1 Gratis di Korea Selatan, Deadline Akhir Oktober

Recruitment Officer (contract based)

Tanggung jawab pekerjaan:

1. Melakukan proses rekrutmen dengan metode/alat yang telah ditentukan untuk memastikan pegawai yang diterima memiliki kualitas dan kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan posisi yang didudukinya.

2. Memastikan proses dan kualitas hasil seleksi sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

3. Memastikan semua administrasi yang terkait dengan proses seleksi tersedia dan lengkap dalam rangka pelaksanaan kepatuhan terhadap kebijakan perusahaan.

4. Memberikan pendapat, saran, dan bantuan kepada pengguna terkait hasil penilaian pegawai, untuk membantu pengguna dalam memahami hasil penilaian pegawai di unit kerjanya.


Syarat pekerjaan:

Halaman:


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.