Kompas.com - 27/01/2022, 19:05 WIB
Aktris Tissa Biana akan menjadi pemeran Nirmala di film serial Oki dan Nirmala. DOK. KG MediaAktris Tissa Biana akan menjadi pemeran Nirmala di film serial Oki dan Nirmala.
Penulis Dian Ihsan
|
Editor Dian Ihsan

KOMPAS.com - Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment bekerja sama dengan Grid Network - KG Media akan mengangkat cerita bergambar (cergam) Oki dan Nirmala menjadi sebuah film serial.

Kisah petualangan Oki dan Nirmala sudah ada sejak Majalah Bobo diterbitkan, 14 April 1973.

Baca juga: Warga Kampung Miliarder Tuban Jatuh Miskin, Ini Tanggapan Pakar UGM

Kisah petualangan kurcaci Oki dan peri Nirmala dari negeri dongeng ini mempunyai penggemar setia dari generasi ke generasi yang terus bertumbuh.

Saat ini, kisah Petualangan Oki dan Nirmala tidak hanya bisa dibaca di Majalah Bobo, tetapi juga bisa dinikmati dalam bentuk video animasi, melalui kanal Youtube Majalah Bobo.

Selama ini video Petualangan Oki dan Nirmala masih menjadi yang paling favorit.

Deputy Group Director Grid Network - KG Media, Harry Kristianto mengungkapkan, hadirnya film serial Oki dan Nirmala ini, merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

"Salah satu mimpi kami yang belum terwujud sejak lama adalah menghidupkan karakter yang kami miliki ke dalam bentuk film. Setelah melalui proses diskusi dan brainstorming yang cukup panjang sejak 2019, kami yakin Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment adalah mitra yang tepat untuk mewujudkan mimpi itu," ucap dia secara daring, Kamis (27/1/2022).

CEO Ideosource Entertainment, Andi Boediman mengungkapkan rasa senangnya bisa mendapatkan kepercayaan menggarap film serial Oki dan Nirmala ini.

Dia mengaku, KG Media adalah group media yang memiliki dan membesarkan banyak Intellectual Property (IP) legendaris.

Baca juga: 343 Peneliti UGM Masuk Daftar Ilmuwan Teratas Dunia

Sinergi ini akan mengangkat IP legendaris ini menjadi relevan dengan generasi baru.

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.