Kompas.com - 08/07/2021, 09:43 WIB

KOMPAS.com - PPM School of Management yang berlokasi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, kembali membuka program beasiswa The Future Leader (TFL) di tahun 2021 yang bisa diikuti oleh semua lulusan S1 dari semua jurusan.

Masa pendaftaran beasiswa masih berlangsung hingga 15 Juli 2021 dan dilakukan secara online. Jumlah maksimal penerima beasiswa penuh TFL adalah 20 orang dengan masing-masing perolehan beasiswa sejumlah Rp 117.500.000.

TFL merupakan program beasiswa Magister Manajemen dari PPM School of Management yang memiliki dedikasi tinggi dalam pengembangan ilmu manajemen. Program ini rutin diadakan dalam rangka bakti kepada Indonesia yang diwujudnyatakan dalam pengembangan sumber daya manusia dan pemimpin masa depan di bidang ilmu manajemen.

TFL merupakan program beasiswa Magister Manajemen yang rutin diadakan dalam rangka wujud bakti kepada Indonesia dalam pengembangan sumber daya manusia dan pemimpin masa depan di bidang ilmu manajemen.

Baca juga: UGM Buka Beasiswa S2 untuk 14 Prodi, Bantuan UKT hingga 100 Persen

PPM School of Management sendiri merupakan pelopor Pendidikan Magister Manajemen (MM) di Indonesia sejak Tahun 1967 dan telah terakreditasi “A” dari BAN-PT.

Berikut informasi seputar beasiswa, dirangkum dari laman resmi PPM School of Management, Kamis (8/7/2021):

Cakupan beasiswa

1. Pembebasan biaya perkuliahan secara penuh.

2. Pembebasan biaya administrasi wisuda.

3. Uang saku selama 18 bulan.

Baca juga: Beasiswa S2 di Kampus Terbaik Australia, Bebas Biaya Kuliah dan Hidup

Selain itu, penerima beasiswa juga akan mendapatkan:

Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.