Cara Daftar Jalur Mandiri 2020 Universitas Airlangga

Kompas.com - 05/08/2020, 06:03 WIB
Universitas Airlangga Dok. UnairUniversitas Airlangga
|

KOMPAS.com - Pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer ( UTBK) untuk Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri ( SBMPTN) 2020 telah berakhir.

Namun, para calon mahasiswa yang ikut UTBK masih harus menunggu pengumumannya. Tapi, bagi yang ingin mendaftar di PTN melalui jalur mandiri, tentu ada banyak PTN yang membuka jalur tersebut.

Salah satunya di Universitas Airlangga ( Unair) Surabaya. Bagi kamu yang ingin kuliah di Unair melalui jalur mandiri, maka simak info yang dirangkum dari akun resmi Instagram Unair, Selasa (4/8/2020).

Baca juga: Universitas Airlangga Buka Dua Jalur Mandiri, Simak Infonya

Berikut tulisan admin Instagram Unair:

Hai Calon Ksatria Airlangga.

Buat kalian yang mau mendaftar pada jalur Mandiri Universitas Airlangga tahun 2020 dan masih bingung alurnya, nih mimin kasih alur pendaftarannya.

Tentukan dulu yaa mau mendaftar pada jalur Mandiri Reguler atau Mandiri Kemitraan. Beberapa persyaratan sedikit berbeda karena pada Mandiri Reguler dilaksanakan tes tulis sementara pada Mandiri Kemitraan menggunakan nilai UTBK 2020.

Mandiri reguler

1. Registrasi akun pendaftaran melalui laman pendaftaran. unair.ac.id

2. Memilih jenjang penerimaan.

3. Mengisi formulir pendaftaran.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X