Kompas.com - 20/04/2020, 04:45 WIB
|

KOMPAS.com - Program Belajar dari Rumah yang digagas Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) kerjasama TVRI Nasional kembali hadir Senin (20/4/2020).

Bagi adik-adik yang saat ini mengikuti pembelajaran jarak jauh, bisa kembali menyaksikan program Belajar dari Rumah di TVRI.

Adapun beragam tayangan edukatif dari program ini adalah bagian dari upaya pemerintah dalam membantu terselenggaranya pendidikan bagi semua kalangan masyarakat di masa darurat pandemi Covid-19.

Baca juga: Ini Rangkuman Tayangan Perdana Jalan Sesama bagi Anak PAUD di TVRI

Direncanakan, program yang dimulai sejak Senin (13/4/2020), bakal berjalan atau disiarkan di TVRI hingga tiga bulan kedepan.

Mengutip dari akun resmi Instagram TVRI @tvrinasional, berikut ini tulisan admin Instagram TVRI, Minggu (19/4/2020) sore:

Halo Ayah & Bunda serta adik-adik semua, bagaimana #belajardarirumah hari ini? Seru kan? FYI, Update jadwal #belajardarirumah untuk hari senin, 20 April 2020.

Ingat #belajardarirumah hadir mulai pukul 08.00-11.00 WIB dan film anak mulai pukul 19.00 WIB.

Jangan kemana - mana tetap #stayathome dan bersama untuk #belajardarirumah hadir semua hanya di TVRI media pemersatu bangsa.

Jadi, jangan lupa hari ini menyaksikan lagi tayangan Belajar dari Rumah. Terutama para siswa yang kini sedang mengikuti pembelajaran daring karena adanya virus corona di Indonesia.

Berikut ini jadwal belajar di TVRI Senin 20 April 2020:

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.