SE Baru, Disdik DKI Jakarta: PJJ Siswa Diperpanjang Sampai...

Kompas.com - 17/04/2020, 13:34 WIB
Tangkapan layar dari laman Disdik DKI Jakarta. DOK.Disdik DKI JakartaTangkapan layar dari laman Disdik DKI Jakarta.
|

KOMPAS.com - Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta kembali mengeluarkan Surat Edaran (SE) yang baru terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB).

Surat Edaran Nomor 36/SE/2020 isinya tentang perpanjangan pembelajaran jarak jauh (PJJ) pada masa PSBB di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta.

Adapun SE yang ditandatangani langsung oleh Kepala Disdik DKI Jakarta, Nahdiana tersebut dikeluarkan pada 16 April 2020.

Baca juga: Simak 9 Ketentuan Kelulusan Siswa DKI Jakarta di Tengah Covid-19

Berikut isi dari SE tersebut yang dilansir dari laman Disdik DKI Jakarta, Jumat (17/4/2020).

Sehubungan dengan ditetapkan masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) di Lingkungan Provinsi DKI Jakarta serta menimbang ketentuan-ketentuan sebagai berikut:

1. Peraturan Gubernur Nomor 33 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar dalam Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Provinsi Daerah Khusus lbu kota Jakarta; dan

2. Keputusan Gubernur Nomor 380 Tahun 2020 tentang Pemberlakuan Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar dalam Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Provinsi DKI Jakarta.

Maka dengan ini disampaikan 9 hal, yang salah satunya pembelajaran daring diperpanjang sampai 23 April 2020.

9 hal isi SE baru

Berikut 9 hal isi dari SE Disdik DKI Jakarta yang baru:

1. Selama pemberlakuan PSBB di Provinsi DKI Jakarta, dilakukan penghentian sementara untuk aktivitas pembelajaran di sekolah dan mengganti dengan aktivitas pembelajaran di rumah/tempat tinggal;

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X