Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Astra Internasional Buka Lowongan Kerja, Terbuka bagi S1 "Fresh Graduate"

KOMPAS.com - Astra Internasional membuka lowongan kerja bagi lulusan S1. Lowongan kerja dari Astra Internasional kali ini juga terbuka bagi lulusan baru atau fresh graduate.

PT. Astra International Tbk merupakan perusahaan yang didirikan pada tahun 1957 yang memiliki enam lini bisnis, yaitu Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat, Pertambangan dan Energi, Agribisnis, Teknologi Informasi; Infrastruktur dan Logistik.

Dilansir dari laman resmi Astra Internasional, Rabu (13/12/2023) ada dua lowongan kerja dari Astra Internasional yang terbuka bagi fresh graduate. Yakni Human Capital Trainee dan Audit & Risk Development Program. Berikut informasi lengkapnya.

1. Human Capital Trainee Batch 11

Deskripsi pekerjaan:

Human Capital Trainee adalah sebuah program pengembangan ekstensif yang akan memberikan Anda kesempatan untuk menjadi profesional Human Capital yang mumpuni.

Selama program 11 bulan (Februari - Desember 2024), Anda akan terekspos kepada beragam peran Human Capital pada bisnis yang berbeda-beda, baik melalui in-class training maupun on-the-job training experience.

Persyaratan:

2. Audit & Risk Development Program Batch 13

Deskripsi pekerjaan:

Audit & Risk Development Program adalah program pengembangan yang dirancang untuk membekali para talenta dengan kompetensi esensial (technical dan behavior) untuk menjadi Internal Auditor dan Analyst profesional sesuai dengan standar Astra Group

Persyaratan:

Itulah lowongan kerja dari Astra Internasional. Lulusan S1 yang sedang mencari pekerjaan, bisa mencoba melamar pekerjaan ini.

Informasi lebih lengkap bisa dibaca di laman https://career.astra.co.id/lowongan

https://www.kompas.com/edu/read/2023/12/14/083000271/astra-internasional-buka-lowongan-kerja-terbuka-bagi-s1-fresh-graduate-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke