Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cek, Jadwal KA Gaya Baru Malam Selatan "New Generation"

Kompas.com - 13/03/2024, 20:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI mengoperasikan Kereta Ekonomi New Generation pada KA (106) Gaya Baru Malam Selatan relasi Pasar Senen-Surabaya Gubeng mulai 14 Maret 2024.

Sementara untuk KA (105) Gaya Baru Malam Selatan relasi Surabaya Gubeng-Pasar Senen dioperasikan menggunakan Kereta Ekonomi New Generation mulai 15 Maret 2024.

Melansir laman KAI, Rabu (13/3/2024), jadwal perjalanan KA Gaya Baru Malam Selatan relasi Pasar Senen–Surabaya Gubeng berangkat dari Pasar Senen pukul 11.00 WIB dan tiba di Surabaya Gubeng pukul 00.13 WIB.

Sedangkan untuk relasi Surabaya Gubeng-Pasar Senen, berangkat dari Surabaya Gubeng pukul 12.00 WIB dan tiba di Pasar Senen pukul 01.23 WIB.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengungkapkan, KAI akan terus memperbanyak modifikasi kereta sehingga semakin banyak sarana kereta api yang ditingkatkan kenyamanannya.

Baca juga: Tak Lagi Tegak Lurus, Ini Tampilan Baru Kursi Kereta Ekonomi Jayabaya

"Harapannya, minat masyarakat semakin besar untuk menggunakan transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, selamat, dan tepat waktu,” ungkap dia.

Joni menuturkan, peningkatan pelayanan pada KA kelas ekonomi ini sebagai wujud komitmen perseroan dalam mendengarkan kebutuhan dan masukan dari para pelanggan untuk dapat terus meningkatkan pelayanan dan customer experience.

"Sehingga, tetap relevan dengan perkembangan zaman," jelas Joni.

Menurutnya, KAI secara konsisten terus beradaptasi memenuhi harapan masyarakat untuk meningkatkan kenyamanan pada kereta ekonomi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com