Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumah Murah di Baubau Dijual Tak Sampai Rp 200 Juta, Cek di Sini (II)

Kompas.com - 13/02/2024, 09:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kota Baubau terletak di Provinsi Sulawesi Tenggara juga dikenal dengan sebutan Negeri Seribu Benteng. Ini dikarenakan banyaknya benteng peninggalan sejarah yang ada di Kota Baubau.

Kota Baubau juga menyediakan ribuan pilihan rumah subsidi yang terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang) dengan harga tak sampai Rp 200 juta.

Bagi Anda yang tengah mencari rumah murah di Kota Baubau, berikut pilihannya. Bagian pertama artikel ini bisa Anda baca di sini Rumah Murah di Baubau Dijual Tak Sampai Rp 200 Juta, Cek di sini (I)

6. Neo Capitano 2 Village

Perumahan ini berlokasi di Sulaa, Betoambari, Kota Bau Bau yang dikembangkan oleh Cantata Indah Properti.

Tersedia 15 unit rumah subsidi dengan 5 lainnya terjual seharga Rp 156,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 91 meter persegi.

7. Andalas Hill

Perumahan ini dikembangkan oleh PT Buton Pilar Utama yang berlokasi di Sulaa, Betoambari, Kota Bau Bau.

Terdapat 19 unit rumah murah dengan 3 lainnya terjual seharga Rp 156,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 97,5 meter persegi.

8. Husada Residence

Berlokasi di Sulaa, Betoambari, Kota Bau Bau, perumahan ini dikembangkan oleh Koperasi Pemasaran Pegawai Negeri Husada Baubau.

Tersisa 9 unit rumah subsidi dengan 14 lainnya terjual seharga Rp 156,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 104 meter persegi.

9. Bumi Palagimata Residence

Berlokasi di Lipu, Betoambari, Kota Bau Bau, perumahan ini dikembangkan oleh Buana Sultra Mandiri.

Masih tersedia 134 unit rumah murah dengan 28 lainnya terjual seharga Rp 156,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 96 meter persegi.

10. Al-Razeqi Residence

Perumahan ini berlokasi di Sulaa, Betoambari, Kota Bau Bau yang dikembangkan oleh Al Razeqi Bersaudara.

Masih terdapat 41 unit rumah murah dengan 77 lainnya terjual seharga Rp 156,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 104 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com