Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

LXR Hotels & Resorts Pertama Asia Tenggara Hadir di Bali

Kompas.com - 07/12/2023, 11:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel terkemuka dunia Hilton International secara resmi membuka Umana Bali LXR Hotels & Resorts pada 23 November 2023.

Fasilitas akomodasi dengan jenama LXR Hotels & Resorts ini merupakan properti perdana Hilton International di kawasan Asia Tenggara.

President Asia Pacific Hilton Alan Watts mengatakan, LXR Hotels & Resorts menyajikan potensi luar biasa bagi pertumbuhan sektor properti mewah Hilton di Asia Pasifik.

Hal ini menyusul kesuksesan peluncuran sebelumnya di Kyoto, LXR kembali menghadirkan sebuah resor yang menekankan komitmen perusahaan dalam membawa jenama mewah dan berkelas di destinasi-destinasi paling favorit di Asia Tenggara.

Baca juga: Ke Mana Para Investor Belanja Hotel?

"Berada di lokasi yang eksklusif dan didambakan para turis, Umana Bali siap membentuk generasi baru dalam sebuah perjalanan mewah di Bali,” kata alan dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (7/12/2023).

Umana Bali yang dikembangkan PT Surya Semesta Internusa Tbk hadir menawarkan pengalaman yang sepenuhnya baru di Pulau Dewata.

President Director PT Surya Semesta Internusa Tbk Johannes Suriadjaja menuturkan, dapat bekerja sama dengan Hilton untuk memperkenalkan properti pertama LXR di Asia Tenggara yang berlokasi di Bali, adalah sebuah kebanggaan.

"Selain itu, Bali juga merupakan destinasi yang dicintai oleh wisatawan domestik, internasional, dan krusial bagi pariwisata Indonesia serta sekitarnya,” imbuh Johannes.

Terletak di ujung selatan Pulau Bali, tepatnya di Ungasan, Umana Bali menawarkan pemandangan laut dengan 72 vila yang dirancang mewah.

Resor ini dibangun dengan tata letak bertingkat di atas tebing kapur, mengingatkan pada uma, atau sawah, yang memberikan inspirasi pada namanya.

Lanskap dan desain interior Umana Bali LXR Hotels & Resorts dirancang WATG | Wimberly Interiors.Hilton International Lanskap dan desain interior Umana Bali LXR Hotels & Resorts dirancang WATG | Wimberly Interiors.
Senior Vice President Brand Management Asia Pacific Hilton Alexandra Jaritz menambahkan, dedikasi LXR untuk menghadirkan desain yang memikat, pelayanan yang personal, dan beragam pengalaman yang meninggalkan kesan mendalam, dapat diwujudkan dengan baik oleh Umana Bali.

"Para tamu disuguhkan perspektif baru dalam memahami Bali way of life dan pengalaman tak tertandingi yang sesuai dengan citra LXR,” cetus Alexandra.

Cerminan legenda dan adat istiadat Bali

Arsitektur lanskap dan desain interior yang dikerjakan firma desain global ternama WATG | Wimberly Interiors mencerminkan legenda, keyakinan, dan adat istiadat setempat.

Menghadirkan seni Bali yang hidup melalui ukiran-ukiran yang terwujud dalam pola dan ruang untuk menumbuhkan rasa kebersamaan.

Baca juga: Bali akan Punya Kolam Renang Rooftop Terpanjang di Dunia

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com