Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rimba by Ayana Bali, Resor Keluarga Terbaik Se-Asia Versi World Travel

Kompas.com - 15/09/2023, 10:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Rimba by Ayana Bali, hotel di dalam resor Ayana Estate, dinobatkan sebagai Asia's Leading Family Resort 2023 oleh World Travel Awards.

Berdiri pada tahun 1993, World Travel Awards adalah program penghargaan bergengsi di industri perjalanan, yang memberikan apresiasi kepada para pemimpin di sektor pariwisata, maskapai penerbangan, dan perhotelan.

General Manager Ayana Estate Giordano Faggioli menuturkan, penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap komitmen keberlanjutan Perusahaan untuk menyajikan pengalaman liburan keluarga terbaik.

"Kami bangga menyediakan berbagai fasilitas yang mengesankan, seperti tujuh kolam renang, beragam pilihan restoran, termasuk Kampoeng Bali yang menyediakan makanan tradisional Bali dipadukan dengan pertunjukan seni Bali yang memukau, dan pemandangan indah dari setiap kamar," tutur Faggioli dalam rilis pers, Jumat (14/9/2023).

Baca juga: Bingin Uluwatu, Destinasi Properti Mewah Terbaru di Bali

Dengan 403 kamar, keluarga dapat memilih tipe kamar yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi perjalanan.

Tipe dua kamar tidur mewah di Rimba Wana terhubung melalui pintu masuk bersama, dan dengan luas 108 meter persegi, dapat menampung enam orang anggota keluarga dan menawarkan pemandangan Samudra Hindia atau hutan lebat di sekitar resor.

Bagi keluarga yang menyukai air, resor ini juga menawarkan kamar berukuran 42 meter persegi, yang memberikan akses langsung ke kolam renang bergaya laguna semi-pribadi dari teras lantai bawah yang dikelilingi lanskap tropis.

Setiap kamar terinspirasi oleh alam dengan instalasi seni, interior bergaya, dan pemandangan yang menghadap ke hutan sekitar, memberikan banyak inspirasi bagi petualang muda.

Baca juga: Delonix Karawang Sandang Dua Gelar Terbaik Penghargaan Internasional

Untuk memenuhi beragam kebutuhan liburan keluarga, resor ini juga menyajikan beragam fasilitas. Kid's Club yang terletak di lokasi ini tersembunyi melalui pintu masuk yang 'rahasia', dapat diakses melalui salah satu cabana di pinggir kolam renang dan hanya beberapa langkah dari Lower Pool.

Ruangan ini memiliki dekorasi dan dilengkapi dengan fasilitas, termasuk bioskop mini, ruang permainan dilengkapi PlayStation 4, permainan komputer online, berbagai jenis mainan, teka-teki, dan berbagai pilihan buku dalam berbagai bahasa.

Di sebelah Kid's Club, terdapat Cabana Work Suite untuk orangtua yang mencari ruang kerja yang terpencil dan kedap suara.

Dilengkapi dengan internet berkecepatan tinggi dan teknologi video konferensi, suite ini menyediakan lingkungan yang ideal bagi orangtua yang bekerja sambil memastikan privasi yang maksimal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com