Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Delonix Karawang Sandang Dua Gelar Terbaik Penghargaan Internasional

Kompas.com - 30/08/2023, 19:30 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Residensi di Delonix Hotel Karawang menyabet dua penghargaan untuk kategori "Best Serviced Residence" dari International Travel Awards 2023, dan “Indonesia’s Leading Serviced Apartment” dari World Travel Awards 2023.

Penghargaan-penghargaan prestisius ini merupakan hasil dari komitmen Delonix Residence dalam memberikan layanan terbaik dan pengalaman berbeda bagi para tamu.

International Travel Awards 2023 dan World Travel Awards 2023 dikenal karena menilai keunggulan dalam industri travel dan perhotelan, dan memberikan penghargaan pada organisasi-organisasi yang secara konsisten menunjukkan pencapaian luar biasa dalam meningkatkan standar layanan.

Baca juga: Wisma BCA Foresta, Gedung Hemat Energi Terbaik di Asia Tenggara

Dengan penghargaan bergengsi ini, Delonix Residences juga mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam industri apartemen servis.

Unit-unit di Delonix Residence tersebar di dua gedung, yaitu Golf Wing dan Garden Wing, di mana para penghuni dapat menikmati pemandangan lapangan golf atau taman yang hijau.

Dirancang dengan konsep home far away from home, Delonix Residence mencakup tipe studio dengan luas 56 meter persegi hingga 68 meter persegi, satu kamar tidur seluas 70 meter persegi hingga 83 meter persegi, dan dua kamar tidur seluas 86 meter persegi.

Sementara unit-unit yang tersedia di Garden Wing meliputi tipe studio  seluas 46 meter persegi, satu kamar tidur berdimensi 83 meter persegi, dan dua kamar tidur seluas 84 meter persegi.

Desain modern-kontemporer di setiap kamar memungkinkan tamu untuk memenuhi semua kebutuhan harian  sambil menikmati masa menginap.

Golf view unit Delonix Serviced Apartment di KarawangDelonix Golf view unit Delonix Serviced Apartment di Karawang
Semua unit dilengkapi dengan mesin cuci dan pengering, dapur dengan peralatan masak dan peralatan makan, lemari es, dan bathtub di semua kamar mandi.

Selain itu, para penghuni juga akan mendapatkan layanan-layanan gratis seperti santap pagi, layanan laundry, transportasi antar-jemput dari residensi ke area industri di Karawang, dan keanggotaan golf gratis selama satu tahun.

PR Manager Delonix Residence Karawang Eka Suparlina Putri mengatakan penghargaan-penghargaan ini adalah bukti dari dedikasi Perusahaan untuk terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan menciptakan momen-momen tak terlupakan bagi tamu dan penghuni.

Baca juga: JH Interior Sabet Penghargaan Terbaik dari Luxury Lifestyle Awards 2023

"Kami berterima kasih atas dukungan yang berkelanjutan, serta pengakuan yang diberikan. Kami dengan antusias menantikan kedatangan tamu dan penghuni untuk travel, bisnis, maupun berlibur," ucap Eka.

Untuk diketahui, Delonix merupakan bagian dari grup Ayana Hospitality Management yang berlokasi strategis di daerah Karawang.

Fasilitas komodasi ini dapat diakses hanya beberapa menit berkendara dari area Karawang International Industrial City (KIIC) dan dari gerbang tol (GT) Jakarta-Cikampek.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com