Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepemilikan Rumah di Jakarta Rendah, Bintaro Jaya Hadirkan Produk Baru

Kompas.com - 17/11/2023, 15:30 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Berdasarkan data BPS pada Maret 2022 Jakarta menjadi kota dengan proporsi “rumah milik sendiri” pada posisi terendah yaitu sebesar 50,57 persen secara nasional.

Kepemilikan rumah sendiri yang cukup rendah di Jakarta tak lain karena harga tanah dan bangunan yang semakin tinggi.

Melihat kondisi ini, PT. Jaya Real Property sebagai salah satu pengembang terpercaya di Indonesia menghadirkan hunian Botanica Aralia.

Lokasinya berada di kawasan township milik Jaya Real Property yakni di Bintaro Jaya.

Kawasan Botanica Aralia terletak di lokasi strategis karena memiliki dua akses tol yang terhubung langsung dengan Jalan Boulevard Bintaro Jaya yakni Gerbang Tol Pondok Ranji dan Gerbang Tol Parigi.

Baca juga: Jaya Real Property Tawarkan Diskon hingga Akhir Tahun

Melalui kedua tol ini, Anda bisa sampai ke Bandara Soekarno-Hatta hanya dalam waktu 15 menit serta lebih mudah menjangkau pusat kota terutama Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.

Akses transportasi umum menuju ibukota juga mudah dijumpai  dengan adanya Trans Bintaro sebagai pengumpan Trans Jakarta, Royal trans menuju Stasiun MRT. Ada pula Intrans Bintaro sebagai penghubung antar hunian dan fasilitas-fasilitas yang ada di Bintaro Jaya.

 

Selain itu terdapat 3 stasiun untuk menunjang transportasi commuter line diantaranya stasiun Jurang Mangu, Sudimara, dan Pondok Ranji.

Banyaknya opsi untuk akses mobilitas merupakan nilai lebih yang diberikan untuk konsumen, hal ini menjadikan Botanica Aralia sebuah pilihan hunian idaman.

Baca juga: Bintaro Jaya Rilis Klaster Aralia, Andalkan Akses Demi Mobilitas Warga

Peluncuran Botanica Aralia

Jaya Real Property akan memperkenalkan Botanica Aralia secara resmi ke masyarakat pada Sabtu (18/11/2023) melalui rumah contoh yang dapat dikunjungi dan konsumen dapat merasakan langsung pada saat peresmian.

Botanica Aralia saat ini tersedia tipe bangunan diantaranya Aralia 9 (9x16), Aralia 8 (8x16), dan Aralia 7 (7x16).

Rumah contoh yang tersedia akan dilengkapi side yard berisi tanaman tematik yang dikombinasikan dengan material aluminium motif kayu.

Penggunaan homogenous tile bermotif batu alam akan menambah suasana modern tropis pada Botanica Aralia.

Peluncuran ini merupakan jawaban dari kebutuhan konsumen yang menganggap harga tanah dan bangunan di Jakarta sudah tidak lagi terjangkau.

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com