Kompas.com - 23/09/2022, 08:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Jaya Real Property Tbk meluncurkan promosi hingga akhir tahun bertajuk Program Ultimate Deals.

Program ini terbagi atas tiga periode, mulai dari Periode 1, 15 September 2022-16 Oktober 2022.

Kemudian, dilanjutkan pada Periode 2, 17 Oktober 2022–20 November 2022, dan Periode 3 berlaku pada 21 November 2022-24 Desember 2022.

Marketing Manager Jaya Real Property Prabantoko Kusumoanggo mengatakan, penawaran dengan diskon terbesar diberikan pada periode pertama dan akan berkurang secara bertahap pada periode berikutnya.

Baca juga: Jaya Real Property Luncurkan Ruko Dua Lantai Seharga Rp 2,2 Miliar

Menurut dia, perusahaan ingin memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para konsumen loyal.

Ini juga sekaligus memberikan kesempatan sebesar-besarnya kepada masyarakat luas, baik investor, end user, maupun pelanggan setia Bintaro Jaya untuk penawaran maksimal pada kuartal akhir tahun 2022 ini.

“Tujuan kami melalui program ini adalah mendukung aspirasi konsumen supaya bisa mempunyai hunian atau aset properti yang mudah, serta keringanan dalam pembayaran uang muka dan cicilan," ujar dia dalam rilis, Kamis (22/9/2022).

Prabantoko meyakini, program ini akan mendapatkan sambutan dan respons yang baik dari masyarakat.

"Karena, ini memang dibutuhkan masyarakat untuk bisa memiliki hunian impian dengan mudah di kawasan elit yang sangat strategis," sambung dia.

Contohnya, klaster Discovery Aluvia dengan rumah tipe Nieva dibanderol seharga Rp 2,31 miliar setelah mendapatkan diskon Rp 300 jutaan dari harga normal Rp 2,69 miliar.

Selain itu, ruko di Kebayoran Square juga menjadi Rp 6 miliaran dari sebelumnya dibanderol Rp 8,5 miliaran.

Selain potongan harga, masih ada beberapa promo menarik lain yang ditawarkan berupa harga biaya Akta Jual Beli (AJB) dan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), serta gratis peningkatan Sertifikat Hak Milik (SHM).

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.