Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Ternyata, Tanaman Lidah Mertua Boleh Ditempatkan di Kamar Mandi

Kompas.com - 24/10/2023, 08:44 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi para pencinta suasana alami di dalam hunian, tanaman hias bisa menjadi bagian dari aksesori kamar mandi yang penting.

Salah satu tanaman yang bisa Anda pertimbangkan untuk ditempatkan di area kamar mandi adalah lidah mertua atau snake plant.

Tanaman ini dapat tumbuh subur di area yang memiliki kelembaban tinggi serta minim paparan cahaya matahari seperti kamar mandi.

Ini menjadi artikel terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Selasa (24/10/2023).

Lantas, apa manfaat lain dari lidah mertua? Jawabannya di sini Bolehkah Menempatkan Tanaman Lidah Mertua di Kamar Mandi?

Kabupaten Banyumas terletak di Provinsi Jawa Tengah yang terkenal dengan bahasa Ngapak.

Daerah ini menyediakan ratusan pilihan rumah subsidi yang terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang).

Bagi Anda yang tengah mencari rumah murah di Banyumas, sejumlah rekomendasinya bisa Anda cek melalui tautan ini: Pilihan Rumah Murah di Banyumas, Harga di Bawah Rp 200 Juta (II)

Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Raja Juli Antoni telah membagikan sembilan sertifikat tanah wakaf di Indramayu, Jawa Barat.

Sembilan sertifikat ini terdiri dari masjid, musala, yayasan pendidikan, hingga taman kanak-kanak (TK).

Raja Juli menjelaskan, penyerahan sertifikat ini juga merupakan amanah Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada Kementerian ATR/BPN agar tanah umat memiliki kepastian hukum.

Selanjutnya baca di sini 9 Sertifikat Tanah Wakaf Diberikan Raja Juli di Indramayu, mulai Masjid hingga TK

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com