Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hati-hati, Ada Rekayasa Lalin di GT Pamulang Serpong-Cinere 26 Oktober

Kompas.com - 23/10/2023, 21:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sehubungan dengan pelaksanaan pekerjaan Simpang Tak Sebidang (STS) Jalan Tol Serpong-Cinere, akan dilakukan pengalihan sementara di akses dari dan menuju Gerbang Tol (GT) Pamulang Tol Serpong-Cinere dengan beberapa tahapan.

Untuk itu, akan diberlakukan rekayasa lalu lintas (lalin) dalam dua tahap. Pertama, pengalihan lalin dari dan menuju GT Pamulang untuk tahap 1 mulai Kamis (26/10/2023).

Sedangkan pada tahap 2 diperkirakan akan dimulai pada 24 November 2023 hingga 26 Desember 2023.

Baca juga: Seksi Pamungkas Tol Serpong-Cinere Siap Tersambung Tol Krukut-Limo

Rekayasa lalin ini diberlakukan atas kerja sama antara PT Cinere Serpong Jaya atau CSJ sebagai pengelola Tol Serpong-Cinere bersama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Selatan, Polisi Jalan Raya Turangga 007 dan PT Jasamarga Tollroad Operator Cinere-Serpong.

"Hal ini dilakukan guna menjaga keamanan dan keselamatan pengguna jalan," ucap Pemimpin Proyek dan GM Teknik Operasi CSJ Grace L Secioputri dalam siaran pers, Senin (23/10/2023).

Untuk itu, Jasa Marga dan CSJ memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut.

"Jasa Marga mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya," tuntas Grace.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com