Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produk Komersial Open Space Pertama Segera Dibuka di Paramount Petals

Kompas.com - 23/10/2023, 19:30 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam waktu dekat, Paramount Land akan meluncurkan produk komersial dengan konsep alfresco atau open space (ruang terbuka) pertama di Paramount Petals di Gading Serpong, Tangerang.

President Direktur Paramount Land M Nawawi memastikan hal tersebut dalam keterangan tertulis, Senin (23/10/2023).

“Ruko sold out (terjual) pada hari penjualan perdana. Dalam waktu dekat, kami akan segera luncurkan produk komersial konsep alfresco atau open space pertama di Paramount Petals,” tutur Nawawi.

Menurutnya, Paramount Land bersama PT Summarecon Agung Tbk adalah dua pengembang Kota Gading Serpong yang cukup jeli membaca peluang tersebut.

“Suksesnya pengembangan beragam produk komersial di Gading Serpong tidak terlepas dari strategi pemasaran yang selalu adaptif dan tepat sasaran, didukung lokasi yang strategis dan fasilitas lengkap yang membuat value kota selalu naik,” jelas Nawawi.

Baca juga: Paramount Land Hadirkan Dua Area Komersial Baru di Serpong

Strategi dan pengalaman panjang Paramount Land mengembangkan Gading Serpong itu kemudian ditularkan di proyek township kompak Paramount Petals (400 hektar) di Curug, Bitung, Tangerang.

Lokasinya di selatan Serpong, atau sekitar 9 kilometer dari Boulevard Gading Serpong. Sekitar 22 menit ditempuh dari Jalan Raya Legok-Karawaci atau 25 menit dari Jalan Raya Binong.

Sejak diluncurkan dua tahun lalu, Paramount Petals fokus mengembangkan hunian kompak 1-2 lantai untuk kaum muda, menyusul makin tingginya harga tanahnya.

Jika 5-6 tahun lalu harga tanahnya masih Rp 1 juta-Rp 2 juta per meter persegi, sekarang sudah Rp 4 juta-Rp 7 juta per meter persegi.

Kendati demikian, harga tanah itu masih jauh lebih rendah dibandingkan di sejumlah kota baru yang berada sekitarnya.

Karena itu, rumah di Paramount Petals bisa jadi pilihan kaum muda yang belum mampu menjangkau harga rumah di Gading Serpong, Lippo Village dan BSD.

Calico Square adalah area komersial perdana yang dilego di Paramount Petals untuk memenuhi kebutuhan penghuni akan fasilitas komersial, sekaligus sebagai ruang bisnis dan usaha untuk penghuni hingga masyarakat di sekitar township.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com