Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fitnessworks Luncurkan Klub di Gresik, Ini Fasilitasnya

Kompas.com - 22/10/2023, 13:38 WIB
Hamzah Arfah,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

GRESIK, KOMPAS.com - Usai Surabaya dan Sidoarjo, Fitnessworks melanjutkan pembukaan gym club di Gresik, yang berlokasi di Jalan Raya Gresik-Lamongan. Tepatnya di Desa Ambeng-ambeng Watangrejo, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik, Jawa Timur.

Peresmian pembukaan klub ini dilakukan CEO Fitnessworks dan PT Urban Athletes Indonesia Verawaty Budiyanto. Hadir pula Hadi Prajitno, Andriani dan Christine Adni selaku investor, Sabtu (21/10/2023).

"Ini bentuk komitmen Fitnessworks by Urban Athletes Indonesia untuk membuat kebugaran lebih mudah diakses oleh semua kalangan masyarakat," ujar Vera.

Di Fitnessworks Gresik, semua orang berkesempatan menikmati fasilitas gym canggih, berbagai macam kelas olahraga, dengan ditunjang oleh personal trainer bersertifikat, dengan tentunya harga yang terjangkau.

"Mungkin sudah ada tempat fitnes di Gresik, namun yang menyajikan harga murah dengan fasilitas premium, mungkin baru kali ini," ucap Vera.

Baca juga: Destinasi Wisata Baru, Waterfront Siluk Dilengkapi Sejumlah Fasilitas

Adapun fasilitas yang bisa dinikmati oleh mereka yang bergabung di antaranya, kelas poundfit, zumba, lesmills bodycombat dan lesmills bodypump, berlatih menggunakan alat-alat fitness, melakukan body check-up dan berkonsultasi dengan instruktur.

Fitnessworks menawarkan sistem membership yang disesuaikan dengan kebutuhan, kemampuan komitmen dan ketersediaan waktu.

Selain ditunjang fasilitas yang lengkap, harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Dengan Rp 178.000, sudah dapat menikmati fasilitas klub dalam satu bulan dengan kuota 6 jam.

"Kami memang menyasar pangsa pasar kelas menengah, apalagi kesadaran masyarakat terkait kesahatan saat ini sudah sangat tinggi. Memungkinkan mereka datang untuk menjaga kebugaran," kata Vita.

Menempati lahan seluas 1.000 meter persegi, gym Fitnessworks di Gresik mencakup tiga lantai yang ditunjang 40 lebih alat fitnes, termasuk kelas fitnes internasional.

Tempat ini dibuka setiap hari, mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB, begitu pula pada saat weekend Hari Sabtu dan juga Minggu.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com