Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim Wong Akan Bangun Area F&B dan Entertainment di Eco Town Depok

Kompas.com - 17/10/2023, 14:30 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

KOMPAS.com - Vasanta Group menjalin kerja sama dengan Baim Wong melalui Tiger Wong Entertaiment (TWE) dalam hal pengengembangan kawasan Eco Town di Sawangan, Depok.

Dalam kerja sama ini, TWE akan mengembangkan area food and beverage (F&B) serta entertainment seluas 4.420 meter persegi.

Restoran TWE juga akan mengusung konsep alam yang sesuai dengan nilai-nilai pengembangan Vasanta Eco Town.

Group CEO Vasanta Group, Nicholas Hum menyampaikan, kolaborasi Baim Wong untuk Eco Town dapat mencakup partisipasi dalam acara komunitas, inisiatif, dan memupuk rasa kebersamaan di antara penghuni.

"Melalui kolaborasi ini, kami berupaya mendorong penghuni untuk terlibat aktif dalam berbagai kegiatan dan inisiatif pembangunan komunitas, yang pada akhirnya akan menghasilkan lingkungan yang lebih hidup dan saling mendukung," jelasnya dalam keterangan tertulis, Selasa (17/10/2023).

Baca juga: Lotte Land Sawangan Optimistis Eco Town Jadi Pusat Bisnis Baru di Depok

Menurut dia, kerja sama ini tidak hanya berfungsi sebagai strategi pemasaran, tetapi juga sebagai upaya menjadikan Eco Town sebagai Heart of Depok.

Sebab, untuk membangun sebuah komunitas yang mengambil peran sentral dalam perkembangannya, Vasanta Group berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan menghibur bagi masyarakat.

"Mendengarkan aspirasi dan keinginan masyarakat adalah strategi pemasaran utama kami dalam upaya menjadikan Eco Town sebagai sesuatu yang luar biasa," tandasnya.

Di dalam proyek Eco Town, Vasanta Group telah menjalin kolaborasi dengan dua pengembang besar di Asia, yakni Mistubishi Corporation dari Jepang, dan Lotte Land dari Korea.

Selain itu, juga mengikat kerja sama dengan Aspen Medical, yaitu rumah sakit bertaraf internasional hasil investasi dari pemerintah Australia, yang dalam waktu dekat akan memulai pembangunannya di Eco Town.

Sehingga, kini dengan masuknya TWE diyakini akan menguatkan posisi Eco Town Sawangan sebagai jantungnya kota Depok.

Lanjut Nicholas, dengan banyaknya pembangunan yang akan dilakukan di Eco Town, pihaknya berkomitmen untuk memberikan gambaran yang jelas kepada calon konsumen tentang Eco Town akan berkembang dan menjadi lebih besar ketika semua proses pembangunan selesai.

"Untuk itu kami juga membuka peluang bagi siapa saja, termasuk selebriti, pengusaha, dan masyarakat umum, untuk bergabung bersama kami dalam membangun Eco Town ini," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com