Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Homedec 2023 Hadir Lagi di ICE BSD City hingga 1 Oktober

Kompas.com - 28/09/2023, 16:17 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Citra Inovasi Strategi (CIS) Exhibition resmi membuka pameran desain rumah Homedec selama empat hari di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (28/9/2023) hingga Minggu (1/10/2023).

Pameran yang berlangsung selama empat hari ini akan diramaikan oleh sekitar 250 booth dengan diskon hingga hampir 90 persen.

Direktur CIS Exhibition R Arief Sofyan Rudiantoro mengungkapkan hal ini dalam konferensi pers Homedec 2023 di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (28/9/2023).

"Ada lebih dari 250 booth. Kita juga menargetkan 25.000 pengunjung tahun ini," terang Arief.

Menurut Arief, acara ini diselenggarakan sebagai suatu platform untuk mengedukasi, memberikan pengetahuan dan ruang diskusi, serta memberikan diskon bagi pengunjung.

"Kami sebenarnya one-stop home solution. Jadi, program-program yang menstimulasi pengunjung berbelanja," tambah Arief.

Baca juga: Pasar Kutu Hadir di Homedec 2022, Ada Piring Hias Diana dan Charles

Homedec 2023 kali ini hadir dengan tema SALEBration is Back! karena melihat dari pengalaman-pengalaman sebelumnya yang dirasa membutuhkan sesuatu untuk menstimulus transaksi atau minat belanja dari pelanggan.

Dalam acara kali ini, pengunjung bisa bertanya-tanya soal keinginannya untuk merenovasi rumah atau menambah sesuatu yang baru di hunian mereka.

Sebagai bagian dari recovery dari masa Pandemi Covid-19, hal inilah yang menjadi dasar dari CIS Exhibition untuk membawa tema ini.

"Yang tidak pernah hilang dari Homedec sejak tahun pertama adalah Homedec selalu hadir dengan program-program yang menarik-menarik. Intinya banyak diskonnya," kata Arief.

Adapun diskon tersebut diperuntukkan bagi berupa produk furnitur maupun peralatan rumah tangga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com