Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahun 2024, Hapimart Akan Hadir di ITC Cempaka Mas

Kompas.com - 16/07/2023, 22:00 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Jokowi telah resmi mencabut status pandemi Covid-19 pada 21 Juni 2023 lalu.

Hal ini memberikan angin segar bagi pertumbuhan ekonomit termasuk sektor ritel yang kini berangsur-angsur mulai pulih kembali.

Sektor ritel yang kian pulih juga ditunjukkan dengan ekspansi yang dilakukan sejumlah perusahaan seperti Hapimart.

Sinar Mas Land pun menyambut baik hal ini. Bahkan salah satu bisnis ritelnya, ITC Cempaka Mas telah menjalin kerja sama dengan Hapimart.

Kerja sama ini diwujudkan dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dalam menghadirkan pusat ritel Hapimart di kawasan ITC Cempaka Mas.

Baca juga: Informa Sabet Penghargaan Ritel Furnitur Terbaik di Indonesia 2023

 

Penandatangan tersebut dilakukan oleh Division Head ITC Group, Sinar Mas Land Agnes Fariati Sukiono beserta Chairman Hapimart Indonesia, Wang Qifang pada Minggu (16/7/2023) di Atrium Utama ITC Cempaka Mas.

Hapimart merupakan perusahaan ritel asal China yang menyediakan beragam varian produk kebutuhan sehari-hari mulai dari groseri, produk segar, hingga berbagai kebutuhan rumah tangga.

Nantinya, ritel ini akan berlokasi di lower ground ITC Cempaka Mas dan memiliki area seluas 11.000 meter persegi. 

Division Head ITC Group Sinar Mas Land, Agnes Fariati Sukiono menyampaikan kehadiran Hapimart merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan beragam pilihan berbelanja untuk masyarakat guna memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Keberadaan Hapimart juga menambah kelengkapan dan keberagaman tenant yang ada di ITC Cempaka Mas saat ini. Kami harap dengan bergabungnya ritel terbaru ini dapat menarik lebih banyak pengunjung untuk datang dan berbelanja di ITC Cempaka Mas," ujar Agnes. 

Pada kesempatan yang sama, Chairman Hapimart Indonesia, Wang Qifang, mengatakan pihaknya sangat optimis bahwa kehadiran Hapimart di ITC Cempaka Mas akan mendapat respon dan sambutan positif dari masyarakat.

Baca juga: Bisnis Makanan dan Minuman Dominasi Permintaan Ruang Ritel di Jakarta

 

"Hapimart menawarkan beragam produk berkualitas mulai dari bahan makanan segar hingga beragam ebutuhan rumah tangga. Setelah penandatanganan ini, kami akan melanjutkan proses fitting out hingga akhir 2023 dan diharapkan dapat mulai beroperasi pada tahun 2024," jelas Wang. 

ITC Cempaka Mas merupakan sebuah pusat perbelanjaan yang dikelola oleh ITC Group, memiliki 8 lantai pusat perbelanjaan dan 7 lantai perkantoran.

Pusat perbelanjaan ini dilengkapi dengan beragam tenant mulai dari Mr DIY, Kid City, Samsung Store, Johny Andrean Salon, hingga beragam tenant kuliner seperti Bakso Lapangan Tembak Senayan, KFC, Hoka-Hoka bento, Solaria dan masih banyak tenant kuliner lainnya.

 

Untuk memberikan kenyamanan bagi para pedagang dan pengunjung, ITC Cempaka Mas menyediakan area parkir mobil sebanyak 4.288 slot, area parkir motor sebanyak 3.078 slot, dan parkir basement sebanyak 2.191 slot (2 lantai).

ITC Cempaka Mas juga menghadirkan berbagai program promo belanja seperti Hujan Emas 2023, dimana pelanggan ITC Cempaka Mas berkesempatan membawa pulang emas seberat 0,1 gram dan 5 gram dengan cara mengumpulkan poin belanja sebanyak-banyaknya.

Promo belanja tersebut dilaksanakan sejak tanggal 17 Maret hingga 23 Desember 2023 yang akan diundi setiap bulannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com