Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Informa Buka Toko ke-115 di Emporium Mall Pluit, Terbesar di Jakut

Kompas.com - 03/04/2023, 18:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pusat furnitur dan gaya hidup, Informa, secara resmi membuka toko terbarunya atau yang ke-115 di Emporium Mall Pluit, Jakarta Utara, Jumat (31/3/2023).

Dengan luas toko 4.595 meter persegi, Informa Emporium Mall menjadi toko yang terbesar beroperasi di Jakarta Utara. 

Vice President of Marketing Communication Informa Bertha Hapsari mengatakan, pembukaan toko baru di Emporium Mall ini merupakan salah satu wujud komitmen untuk hadir lebih dekat dan memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam menjangkau produk dan layanan berkualitas dari Informa.

"Kami memilih Emporium Mall untuk toko ke-12 kami di Jakarta karena melihat lokasi yang strategis dan mudah diakses. Pembukaan di Emporium Mall ini menambah jumlah toko Informa menjadi 115 toko di 48 kota di Indonesia," ucap Bertha dalam rilis, Senin (3/4/2023).

Baca juga: Golden Dacron dan Informa Pasarkan Produk Furnitur Lokal

Di toko ini, Informa juga dilengkapi dengan konsep baru yang mengedepankan tata letak barang berdasarkan lima zonasi.

Mulai dari Living Zone, Dining Zone, Sleeping Zone, Commercial Zone, hingga Junior Zone untuk mempermudah pelanggan berbelanja furnitur dan aksesoris sesuai ruangan dan memberikan inspirasi dekorasi ruang yang diinginkan.

Hadir sejak tahun 2004, Informa merupakan salah satu ritel furnitur di bawah naungan PT Home Center Indonesia yang juga merupakan bagian dari Kawan Lama Group.

Mengusung konsep Furnishings with Style, Informa menghadirkan variasi furnitur terlengkap dengan desain dan gaya dari berbagai negara di Eropa dan Asia.

Mulai dari aneka set sofa yang siap mengisi berbagai sudut di ruang tamu, bedroom set yang akan membuat kamar tidur semakin nyaman, hingga kitchen set dan kamar mandi dengan sentuhan yang bergaya.

Untuk menjawab berbagai kebutuhan perkantoran dan komersial, Informa juga menyediakan aneka kursi dan meja untuk kantor dan restoran yang tersedia dalam berbagai pilihan gaya, bentuk, dan warna yang up-to-date.

Tidak ketinggalan, aneka aksesoris juga dihadirkan untuk mengisi interior ruangan yang dapatdipilih sesuai dengan kebutuhan ruangan dan karakter pelanggan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com