Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duet True Land-Alfaland Kembangkan Proyek 27 Hektar di Karawang

Kompas.com - 21/06/2023, 20:00 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Triniti Dinamik atau True Land melakukan penandatanganan kerja sama dengan PT Perkasa Internusa Mandiri atau lebih dikenal dengan Alfaland Group, Rabu (21/6/2023).

Direktur Triniti Dinamik Bong Chandra menjelaskan, Pasca-pandemi Covid-19, True Land berinisiatif untuk fokus pada model bisnis baru dengan mengembangkan landed development dari yang sebelumnya high-rise development.

"Kami optimis proyek terbaru yang akan dikembangkan bersama dengan Alfaland Group akan menjadi proyek ikonik di Karawang, Jawa Barat," terang Bong dalam rilis, Kamis (21/6/2023).

Dalam perjanjian kerja sama ini, kedua belah pihak akan mengembangkan lahan sekitar 27 hektar di Karawang, Jawa Barat.

Baca juga: Triniti Land Resmi Memulai Konstruksi Tower Kedua Collins Boulevard

Nantinya, lahan tersebut akan dikembangkan menjadi residensial seperti rumah tinggal dan rumah toko dan komersial seperti rumah kantor dan modern. Namun, juga mengedepankan nilai-nilai keberlanjutan.

Alfaland akan menyediakan lahan yang terdapat di Karawang tersebut, sementara True Land akan berperan untuk mengembangkan lahan tersebut.

Pelaksanaan akan segera dilakukan setelah dilakukannya penandatanganan perjanjian kerja sama antara kedua belah pihak dengan jangka waktu hingga selesainya proyek tersebut.

Menurut President Direktur Alfaland Group Hanto Djoko Susanto, pemimpin hebat menginspirasi kebesaran pada orang lain. Maka dari itu, perusahaan Alfaland berkomitmen membawa dampak positif bagi Indonesia.

"Bersama dengan Alfalanders, kita bertekad untuk mencapai setiap target dengan lingkungan kerja yang positif dan saling menghormati," ucapnya.

Hanto juga berharap, kerja sama antara Alfaland Group dan True Land dapat menciptakan sinergi yang kuat, dan menggabungkan keahlian dan sumber daya kedua belah pihak untuk mencapai kesuksesan bersama dalam mengembangkan proyek properti yang menarik dan menguntungkan dan juga menciptakan kerja sama yang kokoh antara Alfaland Group dan True Land.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com