Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Hunian Berkonsep Alam di Surabaya, Banderolnya Mulai Rp 1,5 Miliar

Kompas.com - 21/06/2023, 19:00 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sinarmas Land mengembangkan klaster Chelsea di Wisata Bukit Mas, Surabaya Barat, pada Januari 2023 lalu.

Klaster ini mengusun konsep "Bring the Nature Home" yang dirancang dengan pertimbangan kehidupan pasca pandemi dan dilengkapi dengan fasilitas 360 derajat Green Belt Park untuk menghadirkan suasana alam hijau nan sejuk.

Kehadirannya melengkapi kemewahan Wisata Bukit Mas yang mengusung konsep perumahan Eropa yang indah.

CEO East Indonesia Sinarmas Land, Franky Najoan menyampaikan, klaster Chelsea dirancang sebagai compact home untuk keleluasaan dan keseimbangan hidup penghuninya.

Di dalam klaster Chelsea, penghuni bisa menikmati kualitas hidup di rumah dan lingkungan yang hijau untuk gaya hidup yang tenang, nyaman, serta refreshing.

"Fase pertama penjualan Chelsea mencapai target, sehingga kami siap meluncurkan fase kedua penjualan pada bulan Juli," jelasnya dalam keterangan tertulis, Rabu (21/06/2023).

Baca juga: Bangun Hunian di IKN, Summarecon Fokus Siapkan Feasibility Study

Penjualan klaster Chelsea fase kedua akan memasarkan sebanyak 78 unit rumah dua lantai dengan desain yang compact dan teknologi modern.

Klaster ini tersedia dalam beberapa tipe, yaitu Tipe Peony dengan luas tanah 55 m2 dan luas bangunan 77 m2, dan Tipe Norway dengan luas tanah 66 m2 dan luas bangunan 89 m2.

Hunian tersebut dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp 1,5 miliar dan Uang Tanda Jadi hanya Rp 20 juta.

Setiap rumah dilengkapi dengan master bedroom yang luas, serta fitur Day Bed yang dapat digunakan untuk bekerja, beristirahat, dan dimanfaatkan sebagai perpustakaan kecil.

Penghuni juga memiliki kendali rumah di genggaman tangan dengan fitur smart home system dan smart door lock yang terpasang di setiap unit.

Chelsea juga menerapkan post-pandemic features berupa kotak pos dan penerimaan paket yang dilengkapi dengan UV sterilizer.

Untuk melengkapi kebutuhan rekreasi penghuni, klaster Chelsea juga dilengkapi dengan fasilitas umum berupa 360 derajat outdoor facilities, seperti outdoor gym, area taman luas, jogging track, area bermain anak, lapangan basket 3-on-3, green belt park, serta clubhouse dengan kolam renang khusus bagi para penghuni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com