Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Hunian Ramah Lingkungan di Cibubur-Cileungsi, Harga Mulai Rp 500 Juta

Kompas.com - 25/05/2023, 21:30 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebutuhan perumahan kelas menengah di area koridor Cibubur-Cileungsi dan sekitarnya masih menunjukkan tren kenaikkan.

Tingginya permintaan hunian di kawasan ini kemudian direspon oleh CitraLand Cibubur dengan menghadirkan proyek kawasan hunian premium yang dikelilingi oleh lingkungan sehat dan alami. 

Department Head Marketing & Sales CitraLand Cibubur, Galih PS Putri, menjelaskan kebutuhan hunian seperti inilah yang kemudian diimplementasikan oleh CitraLand Cibubur pada Mega Cluster terbaru mereka, Montana.

Baca juga: Apernas Bakal Bangun Hotel di LRT City Cibubur

“Kami menyiapkan hunian ramah lingkungan yang sustainable di Mega Cluster Montana sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban. Hunian yang kami siapkan tidak hanya menyatu dengan keindahan alam tapi juga didukung oleh berbagai fasilitas modern,” jelas Putri.

Lanksap di cluster Montana terlihat sangat asri, karena dikelilingi oleh rimbun pepohonan dan aliran sungai yang indah.

Dalam cluster ini terdapat lima tipe unit rumah yang dipasarkan. Mulai dari tipe 5x12 (LB.34/LT.60), tipe 6x12 (LB.68/LT.72), tipe 7x12 (LB.84/LT.84), tipe 8x12 (LB.88/LT.96), sampai tipe 8x15 (LB.88/LT.120).

Harga yang dipasarkan pun sangat terjangkau mulai dari Rp 556 juta hingga Rp 1,3 miliar sudah termasuk PPN.

“Unit yang kami tawarkan cukup terbatas dengan harga yang sangat affordable. Selama periode pre-launch kami memberikan harga spesial mulai dari Rp 556 juta ditambah diskon 5 persen, serta kemudahan-kemudahan lain seperti bebas uang muka (DP) dan bebas biaya KPR,” jelas Putri.

Baca juga: Jadi Lokasi Kegiatan Pramuka, Buperta Cibubur Direhabilitasi

Putri menambahkan, tidak hanya strategis, CitraLand Cibubur juga sudah memiliki berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan para warga yang tinggal di kawasan tersebut.

Mulai dari Masjid Raya, Clubhouse, Children Playground serta Thematic Garden di dalam setiap cluster.
Selain itu akan dibangun pada tengah tahun ini, sebuah Creative Compound Space berupa microshops yang dibangun di lahan terbuka yang luas dan didesain menarik serta super aesthetic.

Peluncuran cluster baru Montana ini menyusul sukses pengembangan beberapa cluster yang telah diluncurkan seperti Mega Cluster Monteverde dan Smart Cluster Monterrey.

“Melihat kesuksesan pada penjualan unit-unit kami di cluster-cluster sebelumnya, kami yakin respon pasar di cluster baru Montana ini juga akan sangat baik," pungkas Putri.

 

Sementara itu, Associate Director Ciputra Group Lily Juliati menerangkan CitraLand Cibubur selalu menyiapkan supply perumahan premium dengan konsep yang berbeda sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Kami sangat memahami kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman, asri sekaligus berada dalam lingkungan yang strategis,"papar Lily. 

CitraLand Cibubur adalah sebuah kawasan kota mandiri yang dikembangkan oleh Ciputra Group, berlokasi sangat strategis di pinggir jalan raya utama Cibubur-Cileungsi. 

Jika tinggal di kawasan ini, tersedia akses yang terintegrasi dengan berbagai moda transportasi umum sehingga sangat membantu para penghuni kawasan perumahan yang hendak bepergian. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com