Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] 10 Ruas Tol Baru Siap Dilintasi Saat Natal dan Tahun Baru

Kompas.com - 07/12/2022, 09:50 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) tengah menyiapkan dua ruas jalan tol beroperasi dan delapan jalan tol fungsional untuk mendukung arus lalu lintas (lalin) saat libur Natal dan Tahun Baru 2022-2023.

Dua ruas jalan tol siap beroperasi adalah Tol Lubuklinggau-Curup-Bengkulu Seksi 3 Bengkulu-Taba Penanjung sepanjang 16,7 kilometer.

Kemudian, Tol Cileunyi–Sumedang–Dawuan (Cisumdawu) Seksi 2 Pamuluhan-Sumedang sepanjang 4,8 kilometer dan Seksi 3 Sumedang-Cimalaka sepanjang 4,05 kilometer.

Ini menjadi artikel terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Rabu (7/12/2022).

Lalu, delapan ruas tol lainnya bisa Anda akses di sini 10 Ruas Tol Siap Dilintasi Saat Natal dan Tahun Baru, Ini Daftarnya

Sejumlah pembeli apartemen Meikarta di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, menuntut pengembalian uang.

Karena mereka merasa tidak ada kepastian serah terima unit apartemen sejak pembayaran pertama lima tahun lalu hingga kini.

Hal itu dikemukakan oleh sekitar 100 orang yang tergabung dalam Perkumpulan Komunitas Peduli Konsumen Meikarta (PKPKM) saat berunjuk rasa di depan Gedung MPR/DPR/DPD Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin (5/12/2022).

Informasi mengenai tuntutan konsumen Meikarta bisa Anda ketahui melalui tautan di bawah ini:

Serah Terima Unit Menggantung, Sejumlah Pembeli Apartemen Meikarta Tuntut Uang Kembali

Tidak hanya Tol Cisumdawu, namun dua ruas baru yang merupakan jaringan dari Jalan Tol Trans-Sumatera (JTTS) siap dioperasikan tahun ini.

Keduanya adalah Tol Pekanbaru-Bangkinang dan Tol Lubuk Linggau-Curup-Bengkulu Seksi 3 Bengkulu-Taba Penanjung.

Selanjutnya baca di sini Tak Hanya Cisumdawu, Dua Ruas Baru Tol Trans-Sumatera Ini Siap Dilintasi Saat Natal dan Tahun Baru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com