Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Inovasi dan Kreasi Jadi Upaya bagi Damai Putra Group untuk Penuhi Kebutuhan Pasar

Kompas.com - 10/08/2022, 14:27 WIB
Hisnudita Hagiworo,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Perusahaan Properti Damai Putra Group melakukan inovasi dan mengupayakan untuk terus berkreasi dalam memenuhi kebutuhan pasar. Perusahaan bersangkutan juga menggandeng banyak komunitas dalam berbagai kegiatan.

“Brau-baru ini, kami selesai menggelar open house bertema Lucky Carnival 2022,” ujar GM Sales Damai Putra Group, Hadi Putra dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (10/8/2022).

Sebagai informasi, open house diselenggarakan di Marketing Gallery Kota Harapan Indah, Bekasi, pada Minggu (31/7/2022).

Baca juga: Mudahkan Konsumen, Damai Putra Resmikan Marketing Gallery Segara City

Tak seperti open house pada umumnya, kali ini, acara jadi meriah karena diisi oleh puluhan performance dari Purwacaraka Music School, Carnival Games, dan lomba mewarnai untuk anak-anak.

Dari promo sampai kompetisi

Damai Putra Group juga memberikan banyak penawaran istimewa bagi konsumen yang bertransaksi pada hari tersebut, yaitu free Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), pengalihan hak 5 persen, dan puluhan hadiah menarik seperti Realme Watch 2 Pro, Samsung Galaxy A13 4GB, Philips Handheld Steamer HD9104, Kulkas Sharp 1 Pintu, Miyako Dispenser, dan kompor induksi listrik.

Acara live music diselenggarakan Damai Putra Group saat melakukan open house di Marketing Gallery Kota Harapan Indah, Bekasi.Dok Damai Putra Group Acara live music diselenggarakan Damai Putra Group saat melakukan open house di Marketing Gallery Kota Harapan Indah, Bekasi.

Pada hari yang sama, Damai Putra Group menggelar Kids Basketball 3 on 3 Competition bekerja sama dengan komunitas dan klub basket. Kompetisi berlokasi di Basketball Court Central Park di dalam Cluster Asera Nishi, Kota Harapan Indah.

Tidak hanya Kids Basketball 3 on 3 Competition, acara juga dimeriahkan dengan Mini Games dan Parents & Kids Tricky Shot. Kompetisi ini diikuti oleh belasan tim yang berasal dari berbagai area di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) dan Purwakarta, Jawa Barat.

Perlu diketahui, Cluster Asera Nishi sebagai tempat acara berlangsung merupakan proyek kerja sama antara Damai Putra Group dan Nishitetsu Group.

Baca juga: Damai Putra Group Tawarkan Diskon Harga Rumah hingga 35 Persen

Cluster Asera Nishi yang menerapkan konsep biophilic padasetiap rumahnya dilengkapi dengan Smart Door Lock System, Smart Bulb Lighting, dan closed circuit television (CCTV).

Cluster tersebut juga dilengkapi fasilitas publik, seperti central park, kolam renang dengan double deck, basketball court, jogging track, green belt, amphitheatre, dan children playground.

Dengan kelengkapan fasilitas seperti itu, cluster dipasarkan dengan harga terjangkau, yakni cicilan mulai Rp 7 jutaan per bulan, gratis BPHTB, dan pengalihan hak 5 persen. Pembeli juga berkesempatan memilih hadiah secara langsung.

“Saat ini, penjualan Cluster Asera Nishi mulai memasuki tahap terakhir dan pada September 2022 akan dilakukan handover ceremony,” ujar Hadi.

Hadi melanjutkan, Pada minggu sebelumnya, yakni Minggu (24/7/2022), Damai Putra Group dan Nishitetsu Group mengadakan acara yang tidak kalah menarik berlokasi di Commercial Park Sayana Apartements Kota Harapan Indah.

Bukan sekadar open house biasa, kedua pihak juga menggandeng pencinta sepeda se-Jabodetabek bekerja sama dengan Let’s Ride Community.

Rangkaian kegiatan yang dihadiri oleh ratusan orang tersebut terdiri dari Fun Ride sejauh 15 kilometer di kawasan Kota Harapan Indah itu terdiri dari pertemuan komunitas sepeda, live music, talk show oleh Sport Specialist Eka Hospital, dan pembagian puluhan doorprize seperti sepeda dan aksesorinya, serta helm.

Acara semakin menyenangkan karena dilakukan di dekat Sayana Apartments berlatar pemandangan hijau Taman Abisvara.

Sebagai informasi, Sayana Apartments dilengkapi dengan fasilitas 24-Hours Security System, sky garden, infinity pool, gym/fitness centre, serta dikelilingi fasilitas pendukung antara lain Universitas Esa Unggul dan Eka Hospital. Untuk informasi lengkap mengenai Sayana Apartments kunjungi website berikut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com