Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Ascott, Central Group Fokus Bangun Vila dan Resor di Batam

Kompas.com - 10/06/2022, 21:04 WIB
Muhdany Yusuf Laksono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Central Group resmi menjalin kerja sama dengan The Ascott Limited Indonesia (Ascoot) untuk proyek vila dan resornya di Batam, yaitu Serenity Central.

Hal itu setelah kedua belah pihak melangsungkan proses penandatanganan MoU "Hotel Management Agreement" pada Jumat (10/06/2022).

Ascoot merupakan salah satu pemilik operator penginapan internasional terkemuka di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, hingga Amerika Serikat.

Baca juga: Gaet Investor Jakarta, Central Group Hadirkan Hunian Berkonsep Vila

Sementara itu, Serenity Central merupakan proyek teranyar Central Group yang berlokasi di kawasan Sekupang, Batam.

Mengusung konsep Escape to Nature, yakni penggabungan antara bukit, pantai, dan hutan yang terintegrasi di dalam satu kawasan.

Dalam pembangunan vila dan resor tersebut, Central Group juga berkolaborasi dengan Tung Desem Waringin (TDW) Property.

CEO Central Group, Princip Muljadi mengatakan, kerja sama strategis ini akan menjadikan proyek Serenity Central sebagai penginapan ternama yang digemari oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

"Kerja sama dengan Ascott berupa manajemen hotel dan vila ini akan berlangsung selama 10 tahun dengan nilai Rp 300 miliar," ujarnya dalam rilis pers.

Baca juga: Marriott International Bangun Resor Premium di Labuan Bajo, Ini Fasilitasnya

Serenity Central disebut memiliki berbagai fasilitas bertaraf internasional seperti halnya infinity pool sepanjang 184 meter, lebih panjang dibandingkan Marina Bay Sands Singapura.

Selain itu, ada berbagai fasilitas penunjang lainnya yang tak kalah menarik seperti panoramic sky deck, di mana setiap unit mengarah langsung pada matahari terbenam.

Ada pula sarana jogging track dan berbagai jenis taman hijau, sehingga membuat Serenity Central menjadi kawasan yang hijau dan sehat.

Tak sampai disitu, fasilitas lainnya yakni sky lounge yang menawarkan tempat bersantai bagi penghuni untuk menikmati pemandangan mengarah langsung ke Singapura.

Selain itu, Serenity Central juga dilengkapi teknologi canggih seperti smart home system, smart cluster system, dan smart community.

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com