Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Savyavasa Residences Mulai Dibangun, Harga Termurah Dipatok Rp 8 Miliar

Kompas.com - 17/03/2022, 21:00 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi


KOMPAS.com – PT Jantra Swarna Dipta secara resmi memulai pembangunan kompleks apartemen Savyavasa Residences yang berlokasi di Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Diklaim sebagai hunian berstandar Greenmark Gold pertama di Ibu Kota Jakarta, Savyavasa Residences dibanderol mulai Rp 8 miliar.

Nama kompleks apartemen di lahan seluas tiga hektar tersebut berasal dari bahasa Sansekerta yang bermakna pada kehidupan di selatan.

Rencananya kompleks apartemen ini akan memiliki tiga tower yang terdiri dari 431 unit apartemen dengan pilihan 2, 3, dan 4 kamar tidur.

Penghuni akan dimudahkan oleh fasilitas dan wilayah yang terintegrasi, seperti jalur pedestrian sepanjang 1 kilometer dengan menggabungkan taman alam serta hutan kota.

Baca juga: Lingkungan Hijau, Andalan Pengembang Jual Rumah di Jakarta Selatan

Pengelola Savyvasa Residence menerapkan teknologi sistem manajemen hunian cerdas melalui kerja sama dengan mitra teknologi yang berbasis di Singapura, Habitap.

Fasilitas lain yang bisa dinikmati adalah kolam renang indoor dan gym klub pribadi, kolam renang rekreasi dan lap pool, jalur joging, gym, area multifungsi, taman bermain anak-anak indoor & outdoor dan area barbekyu.

Savyavasa ResidencesPT Jantra Swarna Dipta Savyavasa Residences
Selain itu, tersedia pula lapangan rumput, stasiun pengisian mobil listrik, klinik hingga minimarket.

“Kami optimitiss Savyavasa akan membuka jalan bagi standar hidup baru di Jakarta. Visi kami untuk properti ini menggabungkan kemewahan, desain fungsional, konsep rumah pintar dan alam,” Presiden Direktur JSI Group Jefri Darmadi, Kamis (17/3/2022).

Untuk merealisasikan proyek ini, PT Jantra Swarna Dipta menggandeng Taisei-CSC selaku kontraktor yang didukung oleh pengalamannya secara global di bidang konstruksi bangunan dan perumahan hingga penerapan Technical & Building Information Modelling (BIM).

Baca juga: Deretan Mal yang Bisa Jadi Tongkrongan Anak Muda di Jaksel

“Melalui kemitraan ini, kami berharap konstruksi akan selesai sesuai jadwal pada akhir 2024 dan dibangun dengan standar internasional tertinggi,” tutup Head of Swire Properties Indonesia sekaligus Vice President Director PT Jantra Swarna Dipta Ainsley Mann.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com