Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bukit Podomoro Jakarta Tawarkan Ruko Rp 3,8 Miliar Per Unit

Kompas.com - 23/12/2021, 13:00 WIB
Muhdany Yusuf Laksono,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) merilis area bisnis dan komersial di Bukit Podomoro Jakarta.

Area bernama Bukit Podomoro Business Park ini mencakup ruko yang akan melengkapi pengembanagan kawasan hunian.

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja mengatakan, Bukit Podomoro Jakarta tidak hanya menyediakan hunian, tetapi juga ruko yang dapat dimanfaatkan untuk berbisnis.

Sehingga harapannya ke depan dapat menjadi sarana penunjang kebutuhan penghuni dan aset properti jangka panjang bagi investor.

Baca juga: Agung Podomoro Tawarkan Hunian di Jakarta Timur Mulai Rp 3,8 Miliar

"Area bisnis dan komersial ini akan meningkatkan nilai investasi kawasan tersebut, sekaligus melengkapi kebutuhan masyarakat yang tinggal di area Jakarta Timur," ujar Zaldy dalam keterangan resminya, Rabu (22/12/2021).

APLN menawarkan dua jenis ruko yang terbagi dalam dua blok, yakni Bukit Avenue dan Bukit Boulevard yang berjumlah 115 unit.

Bukit Avenue merupakan ruko 3-4 lantai yang dibangun sebanyak 48 unit. Sedangkan untuk Bukit Boulevard sebanyak 67 unit. Unit ruko ini dibanderol harga Rp 3,8 miliar.

Area bisnis dan komersial ini dilengkapi infrastruktur sistem drainase modern sehingga bebas banjir, sistem listrik bawah tanah, jaringan fiber optic, dan penerangan jalan umum.

Seluruh unit ruko ini juga memiliki akses yang terbuka sehingga mudah dijangkau masyarakat.

Lokasinya dekat dengan berbagai macam fasilitas publik seperti Jakarta International Velodrome Rawamangun dan Pacuan Kuda Pulomas.

Sebagai informasi, Bukit Podomoro Jakarta merupakan kawasan properti baru di Jakarta Timur yang dikembangkan di lahan seluas 9,6 hektare dengan konsep rumah tapak modern.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com