Kompas.com - 23/12/2021, 10:30 WIB
The Nusa Dua Bali ITDCThe Nusa Dua Bali

JAKARTA, KOMPAS.com - Anda berencana liburan pada momen Natal 2021 dan tahun baru 2022? Mungkin Kawasan The Nusa Dua di Bali bisa menjadi salah satu pilihan destinasi.

Sebab, terdapat sejumlah penawaran promo bagi pengunjung di kawasan tersebut. 

Selaku pengelola kawasan, Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) juga mengaku siap menyambut pengunjung pada momen libur Natal dan tahun baru.

Apalagi Kawasan The Nusa Dua telah menerapkan protokol Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability (CHSE).

Sehingga Anda bisa tetap berlibur dengan aman dan nyaman sesuai protokol kesehatan di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Sebagai referensi, berikut sejumlah tawaran promo menginap di Kawasan The Nusa Dua sebagaimana dilansir dari siaran pers ITDC pada Rabu (22/12/2021).

Terdapat beberapa promo dari tenant yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung. Seperti promo staycation, kuliner, serta kid’s activities.

Khusus staycation, penawarannya antara lain, Memorable Festive Season di Amarterra Villas Bali Nusa Dua-M Gallery yang menyediakan One Bedroom Pool Villa seharga Rp 2.990.000 per vila per malam.

Dan, Two Bedroom Pool Villa seharga Rp 5.990.000 per vila per malam. Promo tersebut untuk periode menginap mulai 24-31 Desember 2021.

Kemudian, Festive Feel Good di The Westin Resort Nusa Dua Bali yang menawarkan paket menginap dengan harga mulai dari Rp 1.900.000 per malam untuk periode 23 Desember 2021-5 Januari 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.